Tarif Langganan YouTube Premium Akan Dibebankan Biaya Tambahan

Jum'at, 03 November 2023 - 15:14 WIB
loading...
Tarif Langganan YouTube Premium Akan Dibebankan Biaya Tambahan
YouTube Premium Akan Dibebankan Biaya Tambahan. FOTO/ CNET
A A A
CUPERTINO - Pelanggaran YouTube Premium di seluruh dunia mulai mendapatkan email pemberitahuan bahwa mereka akan dikenakan biaya bulanan tambahan. Kenaikan harga ini berlaku untuk YouTube Premium dan Music Premium.



Seperti dilansir dari berbagai sumber, Jumat (3/11/2023), ini sudah berlaku mulai 1 November kemarin di Austria, Chili, Australia, Argentina, Jerman, Turki, dan Polandia. Negara-negara lainnya akan menyusul sesegera mungkin.

Dengan ini, menikmati konten di YouTube tanpa iklan menjadi sedikit lebih mahal. Meski demikian pelanggan lama akan mendapatkan bonus biaya sebelumnya setidaknya untuk tiga bulan tambahan sebelum akhirnya dikenakan biaya tambahan.

Menurut email pemberitahuan tersebut, kenaikan harga akan terus meningkatkan Premium dan mendukung para konten kreator di platform. Selain itu perusahaan juga menawarkan mode pemutaran audio saja, pemutaran latar belakang, dan opsi pengunduhan offline.

YouTube juga menawarkan opsi 1080p yang memberikan bitrate yang lebih baik. Opsi bitrate yang ditingkatkan ini diklaim perusahaan memiliki kompresi yang lebih sedikit, sehingga menghasilkan visual yang lebih baik.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)