MrBeast Salip T-Series sebagai Kanal YouTube Terbesar dengan 269 Juta Subscribers

Selasa, 04 Juni 2024 - 19:42 WIB
loading...
MrBeast Salip T-Series sebagai Kanal YouTube Terbesar dengan 269 Juta Subscribers
MrBeast menjadi individu sekaligus YouTuber dengan subscriber terbesar di dunia. Foto: ist
A A A
JAKARTA - YouTuber MrBeast akhirnya menyalip T-Series sebagai kanal YouTube terbesar. Sepekan terakhir keduanya berlomba untuk mendapatkan jumlah subsriber terbanyak.

T-Series adalah label musik India. Label tersebut biasa mengunggah trailer dan video musik India. Selama bertahun-tahun T-Series memegang rekor kanal YouTube terbesar. Tepatnya, dalam lima tahun terakhirnya.

Dan akhirnya rekor tersebut digulingkan oleh MrBeast.

MrBeast, yang bernama asli Jimmy Donaldson, merupakan individu dengan pengikut terbanyak di dunia.

Pemuda berusia 26 tahun tersebut menorehkan sejarah di YouTube dengan 269 juta subscriber.

Hingga saat ini MrBeast sudah mengunggah hampir 800 video. Tapi, yang istimewa dari video MrBeast adalah aksi-aksi yang sangat masif.

Di setiap videonya, MrBeast menghabiskan biaya produksi yang sangat besar. Termasuk memberikan pulau pribadi, dikubur hidup-hidup, hingga menggelar versi nyata dari serial Netflix Squid Game.

Dalam postingan di X, MrBeast mengatakan bahwa dia akhirnya "membalaskan dendam" bintang YouTube Felix Kjellberg, yang dikenal sebagai PewDiePie. Balas dendamnya itu dengan cara melampaui jumlah pelanggan T-Series sebanyak 266 juta.

MrBeast mengatakan, kanalnya meraih rekor tersebut dengan lonjakan harian terbesar dalam jumlah subscriber. Peningkatannya mencapai lebih dari 2 juta pada akhir pekan lalu.

Sementara T-Series awalnya mencetak rekor pada 2019 dengan menyalip PewDiePie . YouTuber Swedia tersebut menjelaskan kekalahannya, "yang dibutuhkan hanyalah entitas perusahaan besar yang mengunggah video musik di Bollywood,"

Sering Bagi-bagi Miliaran Rupiah

MrBeast resmi menjadi individu serta kanal dengan subscriber terbesar di YouTube. Ia juga memiliki beberapa kanal lain yang didedikasikan untuk bermain game, kegiatan filantropi, dan reaksi terhadap konten lain. Masing-masing memiliki puluhan juta pelanggan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2334 seconds (0.1#10.140)
pixels