vivo V29e Resmi Meluncur Sebagai Seri V29 Terbaru, Tawarkan Group Photo Lebih Luas dan Jernih

Senin, 30 Oktober 2023 - 16:30 WIB
loading...
A A A
Aspek audio pada vivo V29e juga dibekali fitur Audio Booster yang mampu meningkatkan pengalaman audio jernih lebih immersive dengan menghadirkan suara berkualitas tinggi serta menghasilkan keluaran bass yang lebih lembut namun bertenaga.

Paket Penawaran dan Program Pre-Order vivo V29

vivo V29e Resmi Meluncur Sebagai Seri V29 Terbaru, Tawarkan Group Photo Lebih Luas dan Jernih

Paket penawaran pre-order vivo V29e (Foto: dok vivo)

Sejak 26 Oktober 2023, vivo V29e sudah dapat dipesan secara offline di vivo store maupun online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia, seperti Shopee, Akulaku, dan vivo.com, dengan periode promo yang berbeda dan sesuai ketersediaan.

Pada kanal offline, setiap pembelian vivo V29e, konsumen dapat menikmati promo bundling eksklusif dari XL PRIORITAS yakni paket myPRIO DEAL Silver dengan kuota 420GB setahun hanya tiga puluh ribuan per bulan. Pelanggan juga bisa mendapatkan promo eksklusif bundling XL PRIORITAS ini di XL Center dan toko mitra smartphone yang bekerjasama denganXLdanvivo.

Konsumen juga dapat memanfaatkan beberapa program cicilan menarik mulai dari tenor 6 bulan hingga 12 bulan dengan memanfaatkan promo 0% dari Home Credit dan Indodana, promo gratis 1 kali cicilan dari Spektra, serta promo cashback OVO hingga Rp300.000 dari Payku. Tidak hanya itu, konsumen juga dapat menikmati program cicilan Traveloka Paylater berlaku untuk promo 0% installment dan cashback Traveloka kupon sebesar 10% hingga Rp1.000.000 dengan tenor 3 bulan.

Untuk meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan vivo V29e, vivo Indonesia juga menawarkan program vivo CARE+ yang didukung oleh BCA Insurance yang akan memberikan manfaat jaminan kerusakan atau kehilangan atas vivo V29e dan berlaku di Official vivo Store di Indonesia untuk 2.000 pembeli pertama.

Melalui layanan ini, pengguna bisa mendapatkan gratis 6 bulan layanan perlindungan penuh dan dapat diaktifkan langsung setelah melakukan pembelian vivo V29e atau setelah membuka kemasan smartphone (unboxing) mulai dari tanggal 26 Oktober hingga 1 November 2023. Tidak hanya itu, vivo juga memberikan 12 bulan 'extended warranty' serta 12 bulan screen protection dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk pre-order secara online, pengguna berhak untuk mendapatkan exclusive gifts yang tersedia dalam beberapa opsi, yang mencakup TWS Air/Wireless Sport Lite (add-on bundle), Viu Premium selama 3 bulan, ataupun e-store benefit di mana pengguna berhak mendapatkan vivo Earphone XE-160 untuk pembelian smartphone vivo selanjutnya. Untuk pembelian di Shopee menggunakan SPay Later, pengguna berhak mendapatkan promo 0% untuk cicilan 6 bulan.

“vivo V29e merupakan produk yang kami hadirkan untuk membantu pengguna kami dalam mengabadikan setiap momen tanpa perlu khawatir akan kualitas foto maupun videonya. Baik untuk menangkap portrait individu maupun pemandangan yang menakjubkan, vivo V29e menjadi pilihan terdepan bagi mereka yang mengutamakan story-telling visual yang menarik dan berstandar studio profesional,” tutur Fendy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)