vivo V29e Resmi Meluncur Sebagai Seri V29 Terbaru, Tawarkan Group Photo Lebih Luas dan Jernih

Senin, 30 Oktober 2023 - 16:30 WIB
loading...
A A A
“Kehadiran 50MP AF Group Photo dan Aura Light Portrait, jadi andalan saya untuk membuat konten yang sempurna dan mengabadikan momen berharga dengan orang-orang terdekat di mana saja dan kapan saja dalam berbagai situasi. Varian warna Gold vivo V29e juga sangat indah dan menggambarkan kilau Cahaya Negeri yang menyinari Indonesia. Penampilan saya sehari-hari jadi semakin lengkap dan stylish dengan vivo V29e," ucap Maudy Ayunda.

Desain Menawan dari Kilau Alam Indonesia serta Bodi Tipis yang Nyaman Digenggam

vivo V29e Resmi Meluncur Sebagai Seri V29 Terbaru, Tawarkan Group Photo Lebih Luas dan Jernih

Pilihan warna vivo V29e (Foto: dok vivo)

Dibekali 2.5D Slim Flat Frame Design berukuran 7.69mm yang paling tipis di kelasnya serta penggunaan material premium Fluorite AG Glass dan Nano-scale Photoetching Technique, vivo V29e tidak saja menghadirkan desain yang estetik namun juga mengkombinasikannya dengan fungsionalitas sehingga lebih nyaman untuk digenggam.

Dari segi layar, vivo V29e dijejali dengan AMOLED Display yang mendukung refresh rate 120Hz guna memberikan pengalaman visual terbaik dan imersif. vivo V29e juga menawarkan resolusi kontrol sentuh hingga sepuluh kali lipat dibandingkan dengan layar dengan refresh rate lebih rendah. Hadir pula fitur E4 Luminous Material yang dengan cerdas dapat menyesuaikan pencahayaan layar dengan keadaan sekitar yang lebih akurat. Smartphone ini juga memiliki SGS Eye Care Display yang sangat nyaman dan aman bagi mata pengguna.

Tiap varian warna vivo V29e memiliki makna tersendiri sesuai dengan keunikan dan keindahannya masing-masing. Nuansa emas pada varian Gold merepresentasikan kilauan ‘Cahaya Negeri’ yang menerangi Indonesia dan menggambarkan kepribadian hangat nan ramah yang dimiliki masyarakat Indonesia. Sedangkan untuk varian Blue, vivo V29e menghadirkan keindahan ‘Kilau Samudra’ Indonesia dengan efek indah nan berkilau layaknya gemerlap perairan yang mengelilingi kepulauan Indonesia. Dan terakhir yakni varian Black yang mencerminkan nuansa ‘Binar Rimba’ dan merepresentasikan kilauan cahaya yang merambah masuk ke dalam rimbunnya hutan Indonesia sebagai Paru-Paru Dunia.

Performa dan Dapur Pacu Kuat untuk Pendukung Produktivitas Sehari-hari

vivo V29e Resmi Meluncur Sebagai Seri V29 Terbaru, Tawarkan Group Photo Lebih Luas dan Jernih

(Foto: dok vivo)

Untuk performanya, vivo V29e membawa dapur pacu yang mumpuni untuk memenuhi kebutuhan penggunaan smartphone dan dapat diandalkan dalam kegiatan sehari-hari. Smartphone ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 695 dengan 8GB+8GB Extended RAM dan 256GB ROM guna memastikan pemakaian smartphone yang mulus ketika membuka beberapa aplikasi di saat yang bersamaan.

Selain itu, vivo V29e juga ditopang baterai berkapasitas 4800mAh yang mendukung pengecasan 44W FlashCharge sehingga memungkinkan pengguna merasakan sensasi pengisian daya super cepat untuk memaksimalkan pengalaman penggunaan tanpa perlu khawatir kehabisan daya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)