vivo V29e Resmi Meluncur Sebagai Seri V29 Terbaru, Tawarkan Group Photo Lebih Luas dan Jernih

Senin, 30 Oktober 2023 - 16:30 WIB
loading...
vivo V29e Resmi Meluncur Sebagai Seri V29 Terbaru, Tawarkan Group Photo Lebih Luas dan Jernih
Resmi meluncur di pasar Indonesia, vivo V29e membawa kombinasi desain terkini dan kemampuan kamera kelas atas. (Foto: dok vivo)
A A A
JAKARTA - vivo Indonesia resmi meluncurkan dan membuka penjualan vivo V29e untuk pasar Indonesia. vivo kembali menawarkan smartphone andal yang menggabungkan teknologi kamera dengan desain terbaik di kelasnya. Fitur kamera unggulan yang disematkan yakni kamera depan wide-angle beresolusi tinggi di kelasnya, 50MP AF Group Photo dengan dukungan 'Aura Light Portrait with Smart Lighting Control'. Ini memberikan pengalaman portrait terbaik dan menjadikannya Smartphone yang andal guna mengabadikan berbagai momen berharga dengan memaksimalkan produktivitas penggunanya.

Tersedia dalam tiga pilihan warna yang terinspirasi oleh kilau alam Indonesia, vivo V29e dibanderol mulai dari Rp4.399.000 untuk kapasitas 8GB+8GB Extended RAM dan 256GB ROM. Mulai 26 Oktober hingga 1 November 2023, vivo membuka Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki vivo V29e melalui kanal offline maupun online.

Product Manager vivo Indonesia Fendy Tanjaya mengungkapkan vivo menyadari bahwa smartphone dengan fitur kamera terbaik dan desain yang stylish menjadi salah satu kebutuhan masyarakat saat ini. Mulai dari penunjang produktivitas hingga mengabadikan momen berharga, smartphone kini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

“Kali ini, vivo V29e hadir membawa kamera depan andal berkemampuan 50MP AF Group Photo, yang akan menciptakan foto grup dengan lebih jernih dan sempurna sehingga pengguna tidak perlu khawatir melewatkan momen berharga bersama orang-orang tersayang. Tak hanya itu, dilengkapi dengan 0,8x wide-angle di kamera depan, vivo V29e juga membantu pengguna untuk mengabadikan momen dengan sudut pandang yang lebih luas, sehingga momen tak terlupakan bisa tertangkap sepenuhnya,” ujarnya.

Teknologi Group Photo Mampu Abadikan Momen Indah Lebih Luas dan Jernih

Dengan menyertakan kamera depan kelas wahid berlensa wide-angle dengan resolusi 50MP AF Group Photo berkemampuan f/20 aperture, vivo V29e dapat menghasilkan tangkapan gambar jernih dan tajam yang dapat menangkap detail terkecil sekali pun. Untuk menjawab kebutuhan group photo, kamera depan vivo V29e juga telah memiliki kemampuan 0,8x wide angle yang mampu mengambil lebih banyak objek, bahkan hingga 6 orang sekaligus dalam satu frame.

Untuk sektor kamera belakang, vivo V29e kembali dipersenjatai teknologi terbaru vivo yakni Aura Light Portrait with Smart Lighting Control yang mampu memberikan hasil potret jernih, terang, dan natural meskipun dalam kondisi pencahayaan yang ekstrim dan kompleks.

Kamera belakang vivo V29e juga membawa spek yang mumpuni dengan 64MP OIS Night Camera, vivo V29e juga memastikan pengguna tetap dapat mengambil gambar yang indah di malam hari dengan kualitas yang tajam dan cerah, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang redup atau gelap. Kemampuan OIS yang disematkan mampu merekam konten sambil melakukan mobilitas yang tinggi tanpa harus khawatir akan hasil yang kabur ataupun terguncang.

vivo V29e juga telah didukung fitur Vlog Movie Creator yang memungkinkan pengguna merekam video vlog secara instan dengan hasil layaknya kamera profesional. Selain itu, dengan hadirnya lensa 8MP Super Wide-Angle Camera, vivo V29e juga dapat menghasilkan foto dan video yang lebih hidup dengan sudut pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman fotografi dan videografi yang setara dengan studio profesional.

Maudy Ayunda sebagai Product Ambassador vivo V Series menyebutkan bahwa vivo selalu berhasil menghadirkan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan masa kini, salah satunya seperti melalui vivo V Series. vivo V29e menjadi ‘must-have item’ untuk menemani kegiatan sehari-hari dan sangat mendukung berbagai kebutuhan pekerjaannya, baik sebagai penyanyi, public figure, dan juga creator.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2570 seconds (0.1#10.140)