Apple Luncurkan Update iOS 17.1, Ini Fitur-fitur baru yang Dihadirkan

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 23:01 WIB
loading...
Apple Luncurkan Update iOS 17.1, Ini Fitur-fitur baru yang Dihadirkan
Update iOS 17.1 pun turut memperkenalkan fitur StandBy, yang mengaktifkan tampilan jam saat smartphone dicolok . FOTO/ THE VERGE
A A A
CUPERTINO - Apple kembali merilis update software iOS 17.1. Pembaruan ini menghadirkan sederet fitur baru untuk AirDrop, StandBy, dan Apple Music, seperti dilansir dari USA Today, Jumat (27/10/2023).



Selain itu, pembaruan juga meningkatkan dan menyelesaikan masalah bug seperti keyboard yang tidak responsif dan nama penelepon masuk yang tidak muncul saat melakukan panggilan lain.

Dan yang cukup menarik adalah, transfer AirDrop sekarang dapat dilakukan langsung dari rol kamera meskipun di luar jangkauan biasa selama masih terkoneksi dengan internet.

Update iOS 17.1 pun turut memperkenalkan fitur StandBy, yang mengaktifkan tampilan jam saat smartphone dicolok dan diputar kesamping. Menawarkan opsi kontrol baru saat layar mati.

Untuk Apple Music, saat ini ditambahian sampul baru dengan desain yang berubah warna agar lebih mencerminkan suasana daftar putar dan memperluas koleksi favorit.

Ditambah lagi, bagian favorit kini dapat menyertakan lagu, album, dan daftar putar yang dapat dengan mudah disaring di perpustakaan pengguna dan saran lagu kini muncul di bagian bawah daftar putar.

Apple mengatakan beberapa fitur mungkin tidak tersedia di beberapa wilayah atau di perangkat Apple. Adapun ketersediaan update ini bisa ditemukan di iPhone XR, XS dan XS Max, iPhone SE (setidaknya generasi kedua), iPhone 11, iPhone 12, iPhone 13, dan iPhone 14.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)