Epson SC-V7000, Printer Papan Nama yang Bikin Pengusaha Bahagia

Jum'at, 22 September 2023 - 19:34 WIB
loading...
A A A


Epson SC-V7000 juga menawarkan hasil cetak yang luar biasa dan konsisten dalam memadukan warna yang sempurna untuk signage pada ritel, baik yang ada di dalam maupun luar ruangan. Termasuk pula pada etalase, panel, pengemasan, dan barang promosi lainnya untuk menarik perhatian pengunjung dan konsumen.

Dengan printer flatbed UV baru ini, V7000 lebih mudah digunakan serta memiliki beragam aplikasi yang serbaguna. Hal ini diyakininya dapat memperluas portfolio pengusaha percetakan. Seperti pengusaha pembuatan nama toko dan penyedia layanan cetak untuk memproduksi papan nama dengan kualitas tinggi dengan material komposit aluminium, film untuk sistem lampu tembak belakang, papan panel dan papan nama/signage.

"Produk ini kuat dan dapat diandalkan, sehingga printer flatbed UV ini memungkinkan pelanggan kami untuk memperluas aplikasi signage yang lebih luas dan kami sangat senang dapat menawarkan ini ke pasar Indonesia," terang Lina. Ia menilai, permintaan pasar yang tinggi terhadap produk percetakan karena semakin bervariasinya jenis signage yang dihasilkan.

"Sehingga, Epson yg sebelumnya sudah memiliki printer signage dengan dasar tinta eco Solvent, resin dan dye kembali hadir di market dengan menambahkan produk tinta UV untuk memenuhi kebutuhan market. Sehingga dengan hadir nya V7000 semakin menambah line up produk Epson di bisnis signage," ungkapnya.

Printer Flatbed Epson Sure Color SC-V7000 ini menjadi produk dengan 10 warna yang tidak di miliki oleh printer UV flatbed lainnya. "Hasil cetakannya juga sangat detail karena menggunakan print head dengan kapasitas output 3,5 pl," pungkasnya
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3234 seconds (0.1#10.140)