Epson Indonesia Punya Portal Resmi, Ini Manfaatnya

Minggu, 24 September 2023 - 12:25 WIB
loading...
Epson Indonesia Punya Portal Resmi, Ini Manfaatnya
MyEpson Portal dibuat untuk memberikan akses dan layanan purna jual menyeluruh buat pengguna produk-produk Epson. Foto/Screencapture MyEpson Portal.
A A A
JAKARTA - Ada kabar baik bagi pengguna produk-produk buatan Epson Indonesia .Pasalnya baru-baru ini Epson Indonesia menghadirkan layanan digital baru berupa portal resmi, MyEpson Portal.

Kehadiran portal resmi itu diharapkan bisa membantu kebutuhan pelanggan dalam layanan purna jual. Selain itu juga untuk mengikuti tren teknologi yang terus berkembang saat ini.

"Salah satu faktor penentu kesuksesan dari setiap bisnis adalah pelayanan pelanggan yang baik. Bila perusahaan mampu memberikan pelayanan terhadap pelanggan dengan maksimal, maka pelanggan akan merasa bahwa produk yang mereka beli memberikan banyak kemudahaan dan efisiensi yang tinggi," ujar Syahrizal Aprianto, Head of Product Marketing Printer PT Epson Indonesia.

Nantinya melalui MyEpson Portal, pelanggan dapat menikmati keuntungan dari keanggotaan serta informasi mengenai produk-produk serta lokasi Epson Service Center terdekat dari lokasi pengguna atau anggota.Selain itu, Epson Indonesia juga membutuhkan manajemen prospek agar dapat mengetahui pelanggan potensial.



"Setiap bisnis bertujuan untuk memberikan kebahagian bagi para pelanggannya. Dengan adanya MyEpson Portal dipastikan aplikasi ini mampu memenuhi harapan penggunanya," terang Syahrizal Aprianto.

Dia menjelaskan, fitur-fitur yang ada pada MyEpson Customer Portal berorientasi pada pelayanan pelanggan. Pertama, Registrasi Pelanggan.

Epson Indonesia mengenalkan cara baru berinteraksi dengan pelanggan melalui aplikasi MyEpson Portal.
Kehadiran fitur ini untuk memudahkan komunikasi dan informasi untuk pelanggan. Melalui fitur ini, pengguna produk Epson bisa mendaftarkan garansi, bahkan akan mendapatkan perpanjangan tiga bulan jika mendaftar dengan My Epson.

Selain itu, pelanggan setia akan mendapatkan informasi terbaru mengenai promosi yang sedang diadakan oleh Epson. "Tidak hanya itu, di MyEpson Portal, para pelanggan dapat menukarkan hadiah gratis secara online dan sangat mudah," bebernya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)