Epson Indonesia Punya Portal Resmi, Ini Manfaatnya

Minggu, 24 September 2023 - 12:25 WIB
loading...
A A A
Kedua, fitur Hompage MyEpson Portal. Tampilan pada hompage MyEpson Portal, kian memudahkan pelanggan Epson khususnya B2B (business to business) untuk dapat melakukan pengecekan dan aduan mengenai produk Epson pada aplikasi MyEpson Portal.

Ketiga, pengalaman kepada pengguna yang terus ditingkatkan. MyEpson Portal merupakan bagian dari upaya Epson untuk menjadikan aplikasi digital lebih logis dan menarik secara visual untuk memberi pengalaman kepada pelanggan kerja terbaik. Epson menyadari, help desk yang rumit membuat pelanggan enggan untuk mendaftarkan unit yang digunakan.

Dia menjelaskan, hal yang baru pada MyEpson Portal adalah UI yang lebih bersih, lebih banyak konteks dan navigasi lebih mudah. "Kami percaya bahwa software bisnis, terutama aplikasi customer service yang dirancang dengan baik tidak memerlukan banyak perintah. Maka itu, kami telah membuat antar muka pengguna yang lebih menarik, kohesif, dan mudah dipahami," ungkapnya.

Pihaknya percaya, dengan kemudahan ini software mampu menyajikan data lebih baik dan memberikan lebih banyak konteks serta lebih mudah dinavigasi. "Pentingnya tim bantuan pelanggan memiliki akses cepat ke informasi yang relevan mengenai pelanggan bukan menjadi barang mewah lagi. Kami telah mengoptimalkan UI kami, dan membuat navigasi melalui layar yang berbeda untuk menemukan informasi yang tepat dengan lebih mudah," pungkasnya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2289 seconds (0.1#10.140)