Spesifikasi dan Fitur Sony ZV-E1, Kamera Vlog Full-frame Terkecil di Dunia Harga Rp35 Juta

Sabtu, 27 Mei 2023 - 17:05 WIB
loading...
A A A
â—Ź Real-time Trackingiv berbasis AI membuat kamera otomatis melacak subjek, sehingga pengguna bebas berkonsentrasi pada framing dan komposisi.

â—Ź Unit stabilisasi mencapai 5,0 step. Goyangan kamera terdeteksi dan dikoreksi secara efektif dalam 5 axis, mendukung berbagai macam lensa, termasuk lensa E-mount yang tidak memiliki stabilisasi sendiri.

â—Ź Auto Framing berbasis AI untuk video ideal dipakai untuk merekam wawancara, pertunjukan musik, memasak, dan masih banyak lagi.

â—Ź Breathing Compensation untuk mempertahankan sudut pandang yang konsisten serta menghasilkan efek pemfokusan yang halus dan dramatis.

â—Ź Product Showcase Setting cocok untuk video ulasan produk, sehingga pengguna dapat mengalihkan fokus secara mulus dari wajah presenter ke produk yang dipegang di depan lensa, dan kembali lagi.

â—Ź ZV-E1 dilengkapi mikrofon 3 kapsul berperforma tinggi dengan direktivitas variabel yang dapat menangkap audio yang jernih dalam situasi di luar ruangan.

Spesifikasi dan Fitur Sony ZV-E1, Kamera Vlog Full-frame Terkecil di Dunia Harga Rp35 Juta

â—Ź Layar LCD vari-angle dapat dibuka ke samping untuk memudahkan pemantauan dan fungsi sentuh saat merekam, serta layout kontrol dan pegangan yang dioptimalkan untuk vlogging.

â—Ź Baterai sudah USB PD (Power Delivery) yang mendukung pengisian daya secara cepat.

Spesifikasi dan Fitur Sony ZV-E1, Kamera Vlog Full-frame Terkecil di Dunia Harga Rp35 Juta

● Aplikasi Creator’s App dapat digunakan untuk mengontrol ZV-E1 dari smartphone, dan mentransfer foto dan video yang diambil pada kamera ke smartphone. Baterai kamera dan status media dapat dipantau dari smartphone.

â—Ź ZV-E1 dapat berfungsi sebagai webcam 4K (2160p) untuk live streaming, hingga rapat online, acara langsung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3382 seconds (0.1#10.140)