Panasonic Hadirkan 2 Kamera Mirrorless Full-Frame Hybrid

Jum'at, 20 Januari 2023 - 01:34 WIB
loading...
Panasonic Hadirkan 2 Kamera Mirrorless Full-Frame Hybrid
Panasonic dengan bangga mengumumkan kamera mirrorless full-frame hybrid baru LUMIX S5 Mark II dan S5 Mark II X sebagai lini terbaru dalam jajaran kamera LUMIX S. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Panasonic resmi meluncurkan kamera mirrorless full-frame hybrid baru LUMIX S5 Mark II dan S5 Mark II X sebagai lini terbaru dalam jajaran kamera LUMIX S.

BACA JUGA - Peluncuran Headset VR Apple Ditunda hingga 2023

Menggabungkan teknologi terbaru Panasonic, S5II dan S5IIX dirancang dan dikembangkan berdasarkan kinerja yang sangat baik dalam foto/video dan mobilitas yang menakjubkan untuk mengakomodir kreatifitas dan style para kreator.

Untuk memperkenalkan lini terbaru ini di Indonesia, Panasonic Gobel Indonesia ingin mengajak para content creator untuk hadir dalam acara Lumix Creative Universe yang akan diadakan pada tanggal 28 Januari 2023 di Jakarta.

Keisuke Nakagawa, Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia menyampaikan bahwa kamera mirrorless saat ini masih menjadi primadona dalam penjualan kamera di Indonesia karena masih terus memiliki perkembangan teknologi yang menunjang kebutuhan para fotografer, videographer dan content creator.

“Dalam Lumix S5II dan S5IIX Panasonic telah mengembangkan sensor CMOS full-frame 24.2 megapiksel 35mm dengan PDAF (Phase Detection Auto-Focus). Mesin pengolah gambar juga kembali dikembangkan untuk mencapai resolusi tinggi, performa auto fokus yang lebih cepat, dan prosesi sinyal berkecepatan sekitar 2x lebih tinggi untuk perekaman video bit-rate tinggi yang merupakan ciri khas LUMIX.” Tambahnya.

Agung Ariefiandi, Audio Visual Marketing General Manager mengatakan bahwa, selaras dengan adopsi PDAF pada Lumix S5II dan S5IIX, sistem AF berevolusi menjadi Phase Hybrid AF yang cepat dan akurat, sehingga bisa diandalkan di berbagai situasi.

'' Dengan teknologi pendeteksian dan pengukuran subjek yang canggih, kamera ini dapat menangkap subjek target dalam fokus, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang buruk. Setelah terkunci pada subjek, subjek akan terus melacak bahkan dalam situasi di mana objek jamak bergerak dalam frame,'' tutur Agung dalam keterangan persnya di Jakarta.

LUMIX S5II dan S5IIX menyediakan sistem image stabilizer yang dahsyat untuk kondisi dan situasi pemotretan yang luas. Selain Menggabungkan Body I.S. di kamera dan O.I.S. di lensa LUMIX S Series, 5-axis Dual I.S. 2 daya koreksi dimaksimalkan untuk memungkinkan kecepatan shutter 6,5-stop yang lebih lambat*1.

Selain itu, Active I.S. telah ditambahkan untuk video recording yang lebih stabil. Dengan menentukan status shake kamera, Active I.S. mengoptimalkan rasio koreksi horizontal, vertikal, dan rotasi. Hasilnya, performa image stabilizer dimaksimalkan untuk mencapai kompensasi kira-kira 200%*2 jumlah shake kamera yang lebih besar dibandingkan dengan image stabilizer seri sebelumnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1844 seconds (10.101#12.26)