Peluncuran Headset VR Apple Ditunda hingga 2023

Selasa, 18 Januari 2022 - 23:01 WIB
loading...
Peluncuran Headset VR Apple Ditunda hingga 2023
Peluncuran headset VR Apple kembali ditunda. FOTO/ IST
A A A
CUPERTINO - Headset VR milik Apple yang menggabungkan virtual dan augmented reality, dikabarkan akan ditunda pelulncurannya hingga 2023.

Apple memang belum secara resmi mengkonfirmasi keberadaan headset dan tanggal rilisnya. Namun, beberapa kebocoran dan rumor menunjukkan bahwa headset Apple ini akan diluncurkan tahun ini.



Dari rumor yang ada, kemungkinan headset ini akan diluncurkan di Konferensi Pengembang Seluruh Dunia tahunan Apple pada bulan Juni.

Sayangnya, Bloomberg melaporkan bahwa sumber yang dekat dengan proyek, mengatakan bahwa headset VR tersebut tidak akan diluncurkan di 2022.

Mengutip laman Tech Radar, Selasa (18/1), dikatakan bahwa headset sekarang diharapkan akan dirilis tahun depan, karena penundaan yang disebabkan oleh masalah pengembangan yang berkelanjutan.

Belum jelas apakah penundaan ini juga akan berdampak pada Kacamata Apple, yang dikabarkan akan diluncurkan beberapa saat setelah headset Apple.

Namun, mengingat bocoran yang menunjukkan bahwa kedua proyek telah dikaitkan selama pengembangannya, tidak heran jika Kacamata realitas dari Apple juga terpengaruh oleh hal yang sama.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)