Battle Point Mobile Legend, Ini Cara Mudah Mengumpulkannya

Senin, 22 Mei 2023 - 19:22 WIB
loading...
A A A
Kalau misalnya kalian sudah punya hero, coba pertimbangkan untuk mengubah Item Trial Card menjadi BP. Menjual Trial Card akan memberikan sekitar 30 sampai 90 BP.

Cara Mendapatkan Battle Point dengan Bermain Mobile Legend
Cara paling umum untuk mendapatkan Battle Point tentu saja dengan bermain Mobile Legend. Akan tetapi, bukan berarti langsung bermain game begitu saja. Berikut ini panduan untuk bermain di ML.

1. Menyelesaikan Event Harian maupun Mingguan
Ketika membuka Mobile Legend, mungkin kalian akan melihat adanya event harian maupun mingguan dengan hadiah Battle Point di dalamnya. Jangan sampai melewatkan kesempatan event begitu saja.

Jangan melewatkan untuk login, bermain dengan teman, share mengenai Mobile Legend dan mengeliminasi musuh. Jangan melewatkan event supaya bisa mengumpulkan Battle Point Mobile Legend.

2. Memperoleh Chest
Cara lainnya untuk memperoleh BP ialah dengan memperoleh Chest. Chest senantiasa direset setiap harinya dan memberikan sampai 200 Battle Point bagi pemain. Kalian dapat menuntaskan misi lantas dapatkan energi.

3. Memanfaatkan Double BP Card ketika Bermain
Jangan melewatkan penggunaan Double BP Card tatkala bermain Mobile Legend. Karena, kartu tersebut akan membantu meningkatkan Battle Point sampai dua kali lipat setelah bermain.

Usahakan untuk meraih Gold Medal atau MVP tatkala bermain mengandalkan Double BP Card. Supaya Battle Point Mobile Legend yang diperoleh juga lebih besar.

4. Menuntaskan Achievement
Kalau kalian masih pemain baru, coba tuntaskan Achievement dari ML. Achievement akan memberikan hadiah BP cukup besar, yakni 700 hingga 1000 poin.

Achievement yang tersedia juga cukup banyak, misalnya saja mengeliminasi musuh, menyerang Turtle atau Lord, memperoleh MVP dan lainnya. Jadi, coba dahulu Achievement ketika masih pemain baru.

Kalian pasti sudah tahu jika Mobile Legend punya Season Rank. Ketika Season tersebut direset, pemain akan memperoleh Battle Point. Supaya mendapat BP lebih besar, kalian perlu sampai di Rank Epic-Mythic.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)