Salurkan Kekuatan Venom, PUBG Mobile Hadirkan 3 Fitur Baru

Kamis, 10 Oktober 2024 - 15:08 WIB
loading...
Salurkan Kekuatan Venom,...
PUBG Mobile berkolaborasi dengan Venom: The Last Danc. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi dengan film yang sangat dinantikan, Venom: The Last Dance, yang merupakan instalasi ketiga dan terakhir trilogi Venom dari Sony Pictures.



Mulai diluncurkan pada tanggal 18 Oktober 2024, PUBG Mobile bangga untuk merayakan warisan salah satu karakter terbaik dan terkompleks dari Marvel, memberikan kesempatan kepada pemain untuk menggunakan kekuatan Venom melalui serangkaian fitur dan event in-game khusus bertema Venom.

Kolaborasi eksklusif ini mengundang pemain untuk menyalurkan kekuatan simbiotik Venom melalui berbagai fitur in-game baru termasuk Black Symbiote Arm, Black Symbiote Warhorses, dan Black Symbiote Clusters. Selain fitur menarik ini, pemain juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah langka bertema Venom sepanjang periode event.

Kolaborasi ini sekaligus memperkenalkan serangkaian fitur baru di PUBG Mobil yakni
Fitur pertama, Black Symbiote Arm, sebuah item khusus yang memungkinkan pemain menutupi lengan mereka dengan Symbiote, memberikan mekanik gerakan yang unik.

Dengan menargetkan objek tetap seperti bangunan atau pohon, pemain dapat bergerak dengan cepat.

Sementara dengan objek bergerak, seperti pemain lain atau air drops, dapat menarik objek tersebut supaya lebih dekat.

Pemain juga bisa meluncurkan diri ke jarak jauh dengan meraih tanah menggunakan lengan yang diperkuat oleh Symbiote.

Fitur kedua Black Symbiote Warhorses, saat membawa Black Symbiote Arm di perlengkapan, pemain dapat mengubah kuda atau Warhorses terdekat menjadi Black Symbiote Warhorses yang kuat, meningkatkan mobilitas di medan perang.

Saat berkendara, pemain dapat menggunakan Black Symbiote Lance untuk serangan jarak dekat atau lempar. Black Symbiote Lance akan mengikat musuh yang terkena efek Symbiote tanpa memberikan damage.

Fitur yang terakhir, Black Symbiote Clusters: Black Symbiote Clusters akan tersedia di sejumlah lokasi khusus di peta seperti Erangel, Sanhok, Miramar, dan Livik, memudahkan pemain untuk mendapatkan Black Symbiote Arm dan menemui Black Symbiote Warhorses.

Dalam Venom: The Last Dance, Tom Hardy kembali berperan sebagai Venom, salah satu karakter terbaik dan terkompleks dari Marvel, untuk film terakhir dalam trilogi tersebut.

Eddie dan Venom sedang dalam pelarian. Diburu oleh kedua dunia mereka dan dengan jaring yang semakin mengepung, duo ini terpaksa mengambil keputusan besar yang akan menutup cerita Venom dan Eddie.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)