Battle Point Mobile Legend, Ini Cara Mudah Mengumpulkannya

Senin, 22 Mei 2023 - 19:22 WIB
loading...
A A A
Jadi, selain diamond, kalian dapat memanfaatkan Battle Point sebagai alat tukar. Lantas, bisa mengakses item yang boleh ditukarkan dengan BP melalui menu “Bag”. Menu tersebut posisinya ada di bagian pojok kanan.

Tips Mudah Mengumpulkan Battle Point Mobile Legend

Battle Point tergolong salah satu alat pembayaran dalam Mobile Legend atau ML yang bisa dipakai untuk membeli item maupun hero. Kalian bisa mendapatkannya secara mudah seperti panduan berikut.

1. Login Setiap Hari
Cara paling mudah untuk mendapatkan Battle Point Mobile Legend ialah melakukan login setiap hari. Kalian tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga maupun waktu. Hanya perlu melakukan aktivitas login yang terbilang sangat sederhana.

Cukup melakukan login harian yang ditawarkan secara resmi oleh Moonton. Lantas, dapatkan saja BP setiap minggunya. Kemudian, kumpulkan poinnya secara rutin.

Sebenarnya login setiap hari bukan sekedar memberikan Battle Point. Kalian juga berpeluang untuk mengumpulkan Trial Card Hero/Skin. Trial Card nantinya bisa digunakan untuk hero baru yang telah dibeli.

2. Memanfaatkan Tiket di Lucky Spin
Ketika membuka menu “Shop” di Mobile Legends, kalian akan menemukan lucky spin. Tukarkan saja tiket untuk mengikuti lucky spin dan dapatkan beragam hadiah, misalnya saja Battle Point, skin, hingga hero.

Kalau beruntung, tentu saja bisa mendapat Battle Point Mobile Legend. Bukankah cara ini juga sangat mudah tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga maupun waktu?

3. Menjual Item Trial Card
Ketika kalian mempunyai Item Trial Card, coba manfaatkan untuk mendapatkan Battle Point. Cara ini juga tergolong mudah, mirip dengan melakukan login atau mengikuti lucky spin.

Item Trial Card sendiri ialah hadiah yang diberikan untuk para pemain. Biasanya Trial Card hero/skin bisa didapatkan dari login atau mengikuti suatu event.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)