Battle Point Mobile Legend, Ini Cara Mudah Mengumpulkannya

Senin, 22 Mei 2023 - 19:22 WIB
loading...
A A A
Cara Lain untuk Mengumpulkan Battle Point Mobile Legend
Battle Point menjadi incaran para pemain Mobile Legend sebab bisa menjadi alat transaksi untuk membeli beragam item. Ketika kalian mempunyai poin tersebut, kalian bisa juga memperoleh hero paling baru.

Pada pembahasan di atas sudah disebutkan beberapa cara untuk mengumpulkan Battle Point. Supaya lebih optimal, coba gunakan juga cara di bawah ini.

1. Mengikuti Squad
Cara lainnya untuk mengumpulkan BP ialah dengan mengikuti suatu squad. Di dalam suatu squad, ada beragam hadiah yang mungkin didapatkan ketika kalian bermain bersama teman satu squad.

Hadiahnya bisa berupa tiket MCL, perlindungan Rank sampai BP. Jadi, coba saja cara ini untuk memperoleh poin sebanyak-banyaknya. Di sisi lain juga dapat menambah teman dalam permainan ML.

2. Menjadi MVP pada Setiap Match
Apabila kalian memenangkan setiap match dan meraih MVP maka akan memperoleh BP. Kalian boleh mencoba bermain setiap hari supaya peluang menjadi MVP lebih besar.

Jika mencoba bermain sampai 10 match dalam satu hari, tentu peluang untuk memperoleh BP juga semakin besar. Selain itu, apabila menjadi MVP, sudah pasti perolehan BP juga jauh lebih tinggi dibandingkan rekan satu tim lainnya.

Jangan lupa jika hanya ada satu MVP untuk setiap tim. Jadi, pastikan bermain dengan baik supaya mendapatkan gelar MVP dan bisa mengumpulkan Battle Point Mobile Legend.

3. Menjaga Credit Score Melebihi Angka 90
Kalian perlu menjaga credit score supaya selalu di atas angka 90. Sebab, setiap kali AFK dan mendapat report dari pemain lainnya, bisa saja credit score kalian berkurang. Jadi, pastikan credit score senantiasa di atas 90 supaya memperoleh hadiah BP setiap minggu.

Berbagi Battle Point Mobile Legend dengan Teman
Kalian boleh berbagai Battle Point dengan teman. Misalnya saja sedang membutuhkan BP, coba minta saja dari teman. Apabila ternyata teman justru lebih membutuhkannya, kalian dapat mengirimkannya melalui panduan di bawah ini.

1. Mengakses Aplikasi Mobile Legend
Langkah pertama tentu saja mengakses aplikasi Mobile Legend yang sudah terpasang pada perangkat kalian. Jangan lupa memastikan jaringan internet sudah terhubung ke smartphone.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)