Mengenal Addressable TV Advertising, Solusi Iklan Canggih dan Personal yang Ditawarkan K-Vision

Kamis, 11 Mei 2023 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Finecast, di sisi lain, merupakan perusahaan digital solution di bawah naungan GroupM Nexus.

Finecast memungkinkan pengiklan mendistribusikan video iklan ke seluruh inventory konten televisi kepada target sesuai berdasarkan data penonton yang dituju di berbagai perangkat yang terkoneksi dengan internet.


Apa Itu Addressable TV advertising?

Addressable TV advertising sendiri menjadi tren yang semakin populer. Dengan menggabungkan keunggulan teknologi, K-Vision akan menjadi pelopor dalam membawa solusi addressable TV advertising kepada pelanggan di Indonesia.

Iklan yang ditargetkan dan dipersonalisasi ini akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, yakni pengiklan dan pelanggan, dengan menciptakan pengalaman iklan yang lebih efisien dan efektif.

Selain memberikan iklan yang ditargetkan, kerja sama ini juga bertujuan untuk mencegah pemborosan dan meningkatkan efisiensi dengan memanfaatkan kemampuan cross-platform.

Teknologi ini akan memungkinkan K-Vision untuk menambah revenue dari iklan yang signifikan per tahunnya yang ditargetkan kepada pelanggan melalui platform satelit.

Kedepannya, MNC Vision Networks, INVIDI Technologies Corporation dan Finecast berharap dapat menggali potensi-potensi kerja sama lainnya yanglebihbesar.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2695 seconds (0.1#10.140)