Kerja Sama dengan Smartfren dan Vision+, K-Vision Berharap Pelanggan Semakin Setia

Kamis, 15 Desember 2022 - 21:01 WIB
loading...
Kerja Sama dengan Smartfren dan Vision+, K-Vision Berharap Pelanggan Semakin Setia
K-Vision menjalin sebuah kerja sama yang strategis dengan Smartfren dan Vision+. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - K-Vision menjalin sebuah kerja sama yang strategis dengan Smartfren dan Vision+. Kerja sama tersebut menciptakan sebuah kartu perdana Smartren Vision+, di mana pelanggan bisa mendapatkan keuntungan kuota besar dan gratis berlangganan.

Kartu perdana tersebut memberikan akses berlangganan Vision+ untuk seluruh pengguna Smartfren, serta pengguna TV berbayar K-Vision. Saat ini, pelanggan K-Vision bisa menikmati berbagai konten hiburan di Vision+ dengan harga yang lebih terjangkau serta internet yang cepat.

“Dengan kerja sama ini, pelanggan K-Vision tidak hanya bisa menonton TV saja, tapi melalui aplikasi vision+ itu bisa menikmati K-Vision dari mana saja. Seperti dari ponsel dengan menggunakan jaringan Smartfren,” ujar Hari Susanto, CEO K-Vision dan MNC Vision, Kamis (15/12/2022).



Hari menambahkan, dengan pelanggan K-Vision yang sudah mencapai angka 10 juta, pihaknya berharap kerja sama tersebut bisa memuaskan para pelanggan K-Vision. Jadi mereka tidak ketinggalan dalam menyaksikan layanan bermutu dari K-Vision secara langsung.

Hari Susanto menuturkan, pelanggan yang sudah terhubung Vision+ dan internet yang tidak ada kendala dari smartfren, pihaknya berharap pelanggan K-Vision tetap setia. Mereka tetap berlangganan konten bermutu yang ada di K-Vision dan Vision+.

Untuk ke depan, K-Vision pun berencana untuk memasarkan starter pack kerja sama tersebut, dengan menyebarluaskannya melalui sejumlah cara. “Kita rencananya akan kasih flyer-flyer juga untuk menginformasikannya, dan di layar kita juga ada channel info untuk sosialisasi kerja sama ini,” jelas Hari.

Sebagai informasi, kartu perdana Smartfren Vision+ dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau, yakni Rp30.000 dengan kuota besar 15 GB (5 GB per bulan), Kuota Utama 1 GB dan Kuota Streaming 4 GB. Ada juga paket Rp50.000 yang berisi kuota lebih besar, yakni 24 GB (8 GB per bulan) dengan kuota utama 2 GB dan kuota streamin 6 GB.



Khusus untuk kartu perdana tersebut, sudah mendapatkan gratis berlangganan Vision+ selama 3 bulan. Pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana itu secara online melalui www.smartfren.com/visionplus.

Untuk menikmati layanan Vision+, pelanggan cukup download aplikasi Vision+, registrasi menggunakan nomor smartfren, dan connect ID pelanggan K-Vision untuk menikmati konten-konten video premium.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2827 seconds (0.1#10.140)