Clarissa Tanoesoedibjo Berharap Kerja Sama Vision+ dan Smartfren Jangkau Pasar Lebih Luas

Kamis, 15 Desember 2022 - 18:05 WIB
loading...
Clarissa Tanoesoedibjo Berharap Kerja Sama Vision+ dan Smartfren Jangkau Pasar Lebih Luas
Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menilai kerja sama Smartfren, Vision+, dan K-Vision sangat potensial. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Vision+ melakukan kerja sama strategis dengan Smartfren dan K-Vision. Kerja sama tersebut menghasilkan kartu perdana Smartfren Vision+ yang sudah termasuk keuntungan kuota besar dan gratis berlangganan.

Kartu perdana tersebut memberikan akses berlangganan Vision+ untuk seluruh pengguna Smartfren, dan pengguna TV berbayar seperti K-Vision.

Dengan kartu perdana tersebut, para pelanggan K-Vision bisa menikmati berbagai konten hiburan di Vision+ dengan harga lebih terjangkau dan internet cepat.



Mengenai kerja sama dengan Smartfren, Vision+ dan K-Vision tersebut, Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menyampaikan, bahwa langkah tersebut terbilang sangat potensial.

“Potensinya sangat besar, tentunya kita bisa masuk ke dalam pasarnya Smartfren juga, hubungan dan kerjasama smartfren dan Vision+ ini bisa memberikan pelanggan smartfren untuk mengonsumsi konten Vision+ dengan mudah,” tutur Clarissa Tanoesoedibjo saat ditemui di acara Media Launch & Photo Session Paket Starter Pack Vision+ x K-Vision x Smartfren, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (15/12/2022).

Selain menyebutkan bahwa potensi bisnis yang sangat besar dari kerja sama tersebut, Clarissa Tanoesoedibjo juga optimistis ke depan bisa memberikan dampak yang sangat positif bagi Vision+. "Mengenai kerja sama ini, kami harap bisa menjangkau pasar yang lebih besar lagi bagi Vision+" tambah Clarissa.

Untuk kartu perdana Smartfren Vision+, bisa diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp30.000 dengan kuota 15 GB (5 GB per bulan), kuota utama 1 GB dan Kuota Streaming 4 GB.



Selain itu, untuk paket lainnya yang dibanderol Rp50.000 berisi kuota lebih besar, yaitu 24 GB (8 GB per bulan) dengan kuota utama 2 GB serta kuota streaming 6 GB. Khusus untuk kartu perdana tersebut, juga sudah mendapatkan gratis berlangganan Vision+ selama 3 bulan.

Para pelanggan dapat mendapatkan kartu perdana Smartfren Vision+ tersebut secara online melalui www.smartfren.com/visionplus. Adapun cara menikmati layanan Vision+, pertama yakni download aplikasi Vision+, kemudian registrasi memakai nomor Smartfren, dan connect ID pelanggan K-Vision kamu untuk menikmati konten-konten video premium.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, kamu bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)