Tumbangkan Semua Zombie Yang Ada di Game Zombie Shooter di Games+!

Kamis, 15 Juni 2023 - 11:33 WIB
loading...
Tumbangkan Semua Zombie Yang Ada di Game Zombie Shooter di Games+!
Game Zombie Shooter adalah salah satu game yang ada di Games+,. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Yuk tumbangkan semua zombie yang ada di game Zombie Shooter di Games+!

Game Zombie Shooter adalah salah satu game yang ada di Games+, game ini mengharuskan kamu menembakkan semua zombie yang masih berdiri tegak supaya hancur dan berhasil kamu tumbangkan.

Kamu akan diberi amunisi untuk berhasil menumbangkan zombie-zombie yang ada. Setiap zombie yang berhasil kamu tembak, kamu akan mendapatkan skor. Namun, jika amunisi yang kamu punya sudah habis dan masih ada zombie yang belum tertembak, kamu akan langsung game over.

Yuk langsung mainkan sekarang dengan buka aplikasi Vision+ di gadget kamu dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Zombie Shooter dan kamu bisa langsung mainkan game-nya.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)