Vision+ Resmi Luncurkan Versi Terbaru Aplikasi Vision+ 2.0, Download Sekarang!

Jum'at, 09 Februari 2024 - 16:50 WIB
loading...
Vision+ Resmi Luncurkan Versi Terbaru Aplikasi Vision+ 2.0, Download Sekarang!
Vision+ resmi merilis versi terbaru dari aplikasinya, yaitu Vision+ 2.0. (Foto: MNC)
A A A
JAKARTA - Vision+ resmi merilis versi terbaru dari aplikasinya, yaitu Vision+ 2.0. Hal ini adalah bukti dari komitmen Vision+ sebagai platform streaming video over-the-top (OTT) untuk selalu menyajikan tayangan hiburan digital terbaik.

Clarissa Tanoesoedibjo, selaku Managing Director Vision+ menyatakan bahwa Vision+ mengalami perubahan besar dengan suguhan tampilan dan berbagai fitur terbaru yang bisa dinikmati oleh pengguna.

“Kita baru saja secara resmi merilis versi terbaru dari aplikasi Vision+ yaitu Vision+ 2.0 . Vision+ 2.0 tidak hanya sekedar pembaruan, tetapi sebuah transformasi menyeluruh dalam bagaimana pengguna menikmati layanan Vision+.” jelas Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Peluncuran Vision+ 2.0 yang dilengkapi fitur-fitur terbaru juga menandakan dimulainya era baru untuk Vision+ dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin kompleks.

“Vision+ akan menjadi layanan streaming video over-the-top (OTT) dengan sajian konten yang praktis, konektivitas yang cepat serta fleksibel. Kami akan memberikan berbagai kemudahan untuk pelanggan Vision+ lewat fitur-fitur terbaru Vision+ 2.0. Selain itu, mitra kami juga akan merasakan layanan yang lebih baik. Dari sisi tim operasional pun akan lebih mudah dan efisien karena sekarang telah disupport untuk meminimalisir kesalahan dalam hal pengoperasian.” lanjut Clarissa Tanoesoedibjo.

Vision+ 2.0 berfokus untuk peningkatan kualitas dari sisi user, partnership dan operasional. Vision+ telah menggulirkan berbagai kemudahan, konsep inovatif, dan fitur terbaru yang dirancang untuk memanjakan pengguna.

Pengguna dapat merasakan pengalaman baru ini setelah mendownload dan memperbarui aplikasi Vision+ yang dimiliki melalui Play Store atau App Store. Tanpa hambatan, pengguna sekarang bisa langsung merasakan sentuhan baru yang ditawarkan oleh Vision+ 2.0.

Vision+ 2.0 diharapkan dapat memberikan pengalaman terbaik untuk pengguna dan para mitra. Pengguna diharapkan dapat mengakses berbagai tayangan terlengkap mulai dari original series hingga tayangan olahraga dengan mulus dan tanpa hambatan.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)