Asisten AI, Aplikasi Artificial Intelligence Pertama dari Indonesia Mulai Diperkenalkan

Jum'at, 28 April 2023 - 00:42 WIB
loading...
A A A
Alvon mengatakan, Asisten AI saat ini sudah bisa diakses secara gratis hanya dengan mengunjungi laman asistenai dengan menggunakan browser atau platform web. Rencananya, aplikasi ini diluncurkan secara penuh pada Mei 2023.

"Kami berharap aplikasi ini bisa membantu para penggunanya dalam mengoptimalkan produktivitas sehari-hari mereka," tukasnya.

Asisten AI dapat diakses melalui website resminya di asistenai.com secara gratis dan pengguna bisa melihat tutorial, serta berbagai info lebih lanjut di TikTok & Instagram Tentang Asisten AI.



Asisten AI merupakan aplikasi Asisten Virtual yang ditenagai oleh kecerdasan buatan (AI) dengan tujuan untuk membantu pengguna membuat dan/atau merangkum berbagai jenis media dalam hitungan detik, tapi juga dapat memberikan konsultasi untuk berbagai bidang melalui Live Chat dengan AI.

Asisten AI mulai dibangun pada Februari 2023, berhasil mengamankan pre-seed funding dari beberapa private investors di April 2023, dan akan segera diluncurkan secara resmi pada bulan Mei 2023.
(san)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4799 seconds (0.1#10.140)