Jago-jago Streamer Dunia Beradu Kreativitas di Vietnam

Minggu, 09 April 2023 - 21:03 WIB
loading...
Jago-jago Streamer Dunia Beradu Kreativitas di Vietnam
Jago-jago steamer dunia beradu ide di Nimo TV Global Gala 2023 di Vietnam. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
HANOI - Nimo TV, platform live-streaming global terkemuka yang dioperasikan oleh HUYA inc., sukses menggelar Nimo TV Global Gala 2023 di Vietnam.

Acara bertabur bintang ini menampilkan sederet streamer, artis, dan bintang tamu dari berbagai belahan dunia yang berkumpul di White Palace kota Ho Chi Minh untuk menyaksikan pengumuman awards terbaik tahun ini.



Ini adalah kali pertama Nimo TV menggelar event tahunan global sejak berdiri tahun 2018. Dan ini adalah kali pertama Nimo TV mengadakan event besar berskala global setelah melakukan penyesuaian bisnis tahun lalu.

Acara ini juga muncul di beberapa landmark di seluruh dunia, termasuk gedung Nasdaq di New York, gedung TNR di Hanoi, Vietnam, dan kawasan perdagangan Siam Square di Bangkok, Thailand.

Nimo TV mengundang live-streamer dan telant agency terkenal dari China, Vietnam, Indonesia, Thailand, Timur Tengah, dan negara lainnya ke Nimo TV Global Gala 2023.

Kemeriaahan Nimo TV Global Gala 2023 dimulai dari acara red carpet, dimana para streamers dan telents agency tiba di lokasi pada pukul 5 sore. Di tengah sorotan kamera dan teriakan gembira para fans, para bintang menerangi malam dengan latar belakang sunset yang menakjubkan di kota Ho Chi Minh.

Streamer game perempuan terkenal Misthy, supergrup LoL Thay Giao Ba & SBTC Teamy, dan grup live streamer idola menunjukkan kebolehan dengan bakat dan kecantikan mereka, membentuk pemandangan yang memesona.

Penonton bergemuruh saat Mixi, seorang streamer game yang ditunggu dan terkenal, tampil di atas panggung bersama-sama anggota Nhism, Snake, dan QNT untuk penutup acara menakjubkan yang membuat semua orang terkagum-kagum.

Untuk mengapresiasi prestasi dan kontribusi yang luar biasa dari setiap stremer, agency, dan partner dalam setahun terakhir, Nimo TV memberikan beberapa penghargaan yang sangat bergengsi, seperti "Streamer of the Year 2022", "Agency of the Year", "Most Popular Idol of the Year", "Most Popular Streamer of the Year", dan lain-lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2655 seconds (0.1#10.140)