Jago-jago Streamer Dunia Beradu Kreativitas di Vietnam

Minggu, 09 April 2023 - 21:03 WIB
loading...
A A A
Tahun 2022 adalah tahun yang penuh tantangan bagi industri live-streaming. Nimo turut terimbas dan beradaptasi dengan beberapa penyesuaian, seperti menutup bisnis di beberapa wilayah dan fokus pada Timur Tengah dan Asia Tenggara.

“ Nimo memperkuat pengembangan pan-entertainment live streaming selain game. Saat ini, Nimo telah menunjukkan hasil yang baik dan pengembangan bisnis memasuki jalur cepat,'' tutur Dong Rong, CEO Hu Ya

HUYA SVP & Nimo TV CEO Leo Lee mengatakan pada fitur interaktif, konten Nimo TV bakal lebih diperkaya, termasuk misalnya, social networking, teammate on demand, voice rooms, dan fungsi lainnya.

Sementara itu, Mr. Lee juga menambahkan bahwa Nimo TV akan memanfaatkan teknologi AI yang dikembangkan secara mandiri dan streaming langsung avatar, sembari meninjau fitur pasar yang berbeda, untuk mengeksplorasi preferensi pengguna lokal dengan lebih memadai dan meluncurkan lebih banyak aktivitas lokal di platform kami, untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih beragam dan memajukan perkembangan live streaming global yang sehat dan potensial.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)