Konsol PS5 Bisa Streaming Dimainkan di Aplikasi Streaming Lain

loading...
Konsol PS5 Bisa Streaming Dimainkan di Aplikasi Streaming Lain
Konsol game Playstation 5.foto/ ist
CALIFORNIA - Sonybaru saja mengumumkan PlayStation 5 akan menjadi perangkat hiburan yang lengkap, bahkan saat pertama kali rilis nanti. Sebab, konsol itu akan langsung diisi dengan deretan aplikasi hiburan populer.
Baca Juga:Bulan Inklusi Keuangan, BNI Syariah Tebar Promo

Sony mengonfirmasi dalam posting blog bahwa beberapa aplikasi streaming populer, termasuk Apple TV Plus, Amazon Prime Video, Disney Plus, Hulu, Netflix, Peacock, Spotify, Twitch, dan YouTube akan tersedia ketika PS5 diluncurkan pada 12 November.
Baca Juga:BNI Beri Panggung bagi Wirausaha Sosial di Hari Sumpah Pemuda

Namun ada aplikasi yang tidak masuk ke dalam daftar yakni HBO Max yang saat ini sedang dalam perselisihan kontrak dengan Amazon dan Roku mengenai penyertaan aplikasi streaming baru di platform mereka.

Menariknya, layanan streaming anime Crunchyroll, yang dimiliki oleh perusahaan induk yang sama dengan HBO, akan tersedia saat peluncuran, kata seorang juru bicara dikutip dari The Verge, Selasa (27/10/2020).



Selain itu, Sony mengonfirmasi bahwa empat tombol yang sebelumnya tidak ditandai yang terletak di PS5 Media Remote khusus akan berfungsi sebagai tombol peluncuran khusus untuk Disney Plus, Netflix, Spotify, dan YouTube.

Remote akan diluncurkan bersamaan dengan PS5 pada 12 November, tetapi tidak disertakan satu paket dengan konsol.

Saat ini, remote media PS5 ini tersedia untuk dibeli seharga USD 30 secara terpisah di Target, dan pengecer lain termasuk Amazon, Best Buy dan GameStop.



Dengan konsol next-gen yang akan tiba hanya dalam beberapa minggu, Sonymenunjukkan bahwa konsol yang
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top