Selebritas Ramai-ramai Tolak Bayar Verifikasi Centang Biru Twitter

Minggu, 02 April 2023 - 07:00 WIB
loading...
A A A
"Centang biru yang ada sekarang bakal hilang, karena jika kenal saya buat apa saya bayar," tulis LeBron James di akun Twitter miliknya.

Biaya Rp100.000-an sebenarnya bukan hal yang sulit bagi LeBron James. Gajinya mencapai USD40 juta atau setara Rp 595,7 miliar per tahun.Tentu biaya centang biru Twitter adalah receh buatnya.



Selebritas Ramai-ramai Tolak Bayar Verifikasi Centang Biru Twitter


Olahragawan Amerika Serikat lainnya yang menolak bayar adalah Patrick Mahomes II yang baru saja berhasil memenangi Super Bowl 2023. Dia mengaku enggan bayar karena memang merasa tidak perlu.

"Ada anak yang perlu saya biayai," tulisnya dengan emoticon tertawa di akun Twitter resmi miliknya.

Selain mereka beberapa selebritas lainnya yang memang menolak adalah aktor William Shatner, Ice Spice, Michael Thomas, Darius Slay, Monica Lewinsky, Jason Alexander, Peter Hook dan masih banyak lagi.

Tech Crunch mengatakan selain masalah prinsip, sebenarnya ada hal lain yang sangat mengganggu para selebritas jika mereka harus bayar verifikasi centang biru. Menurut mereka hal itu terkait harga diri.

"Mereka akan terlihat tidak keren harus membayar Rp100.000-an hanya untuk mendapatkan pengakuan. Sebuah hal yang mereka sudah dapatkan sebelumnya," tulis Tech Crunch.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3429 seconds (0.1#10.140)