6 Keunggulan HUAWEI MateBook D16, Nomor 3 dan 4 Teknologi Baru untuk Aktivitas Online

Sabtu, 30 Juli 2022 - 18:55 WIB
Kamera AI 1080p dan pengambilan gambar sudut lebar 88 derajat memungkinkan banyak orang untuk masuk ke dalam frame. Jadi bila ada penambahan partisipan, kamera secara otomatis melakukan zoom-out untuk memastikan semua partisipan terlihat baik dalam satu frame.

Ada 4 mikrofon yang disematkan di tepian mampu mengurangi pemblokiran dan mencapai pengambilan suara 360 derajat dalam jarak maksimum 5 meter. Fitur AI Noise-Cancelation dapat dengan cerdas menyaring kebisingan, seperti nada dering dan suara pengetikan, untuk membuat audio konferensi lebih murni dari sebelumnya.



4. Metaline Antenna



HUAWEI MateBook D16 merupakan laptop pertama dari Huawei yang mampu meningkatkan konversi sinyal internet sebesar 56%. Kemampuan ini berkat dukungan teknologi HUAWEI Metaline Antenna yang memfasilitasi akses internet berkecepatan tinggi.

Metaline Antenna dapat memperkuat dan menstabilkan sinyal WiFi hingga 2 desibel (dB). Ini mendorong download speed lebih cepat 55% dan mempersingkat video conference delay sampai 67%, meski terhalang tembok.



5. Prosesor Generasi Ke-12

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More