Mengapa Desain Galaxy S22 Ultra 5G Berbeda dengan Galaxy S22+ dan S22 5G?

Senin, 30 Mei 2022 - 22:06 WIB
Tata letak kamera ”melayang” itu membuat bodi Galaxy S22 Ultra 5G terlihat simpel sembari menonjolkan warna bodi. Simplisitas itu kontras dengan sudut-sudut ponsel yang tajam. Mengadopsi ciri khas desain Galaxy Note lama.

Samsung tampak berupaya menyatukan Galaxy S dan Note dalam satu perangkat yang tidak ingin terlihat berlebihan atau over the top. Sebaliknya, Galaxy S22+ 5G dan Galaxy S22 5G yang ukurannya lebih kecil masih butuh sesuatu yang menonjol. Ini terlihat dari penampang kamera belakangnya yang timbul.

Galaxy S22+ 5G danGalaxy S22 5G menggunakan analogous color dari bodi perangkat yang membuat penampang dan boditampak lebih menyatu. Adapun lekukan di keempat sudut Galaxy S22+ 5G dan Galaxy S22 5G memberi kesan kalem dan elegan.

Pilihan Warna



Verry menyebut pilihan warna di Galaxy S22 Series 5G juga dibedakan sesuai penggunanya. Setiap model memiliki warna dasar Phantom Black, Phantom White, dan Green.

Tapi, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G punya tambahan Pink Gold. Agaknya, untuk menyasar kaum hawa yang ingin tampil lebih feminim. Sebaliknya, Galaxy S22 Ultra 5G memiliki opsi warna Burgundy yang lebih unisex.

”Samsung juga memoles ulang shade warna pada Phantom Black dan Phantom White agar lebih premium. Adapun Green jadi warna populer di 2022 karena mengisyaratkan ramah lingkungan,” beber Verry.

Lebih Tahan Panas

Verry mengatakan, desain bodi Galaxy S22 Series 5G tidak sesederhana tampilannya. Tapi, dirancang khusus agar tahan panas hingga tahan air. ”Thermal interface material (TIM) membuat ponsel lebih mudah mendistribusikan panas ke komponen sistem pendingin Vapor Chamber (VC). Dari VC, panas disalurkan ke Graphite Sheet yang akan mendistribusikan panas secara luas dan cepat,” katanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More