4 Tips Bikin Konten Video Olahraga untuk TikTok dan Instagram Reels

Kamis, 26 Mei 2022 - 21:45 WIB
Fitur Night Mode di Galaxy S22+ 5G cukup efektif untuk membuat video di malam hari dengan kondisi tetap tajam. Manfaatkan keindahan lampu warna-warni perkotaan untuk memberi efek dramatis. Atau, sunrise di tepi pantai saat berlari pagi.

POV



Point of View (POV) atau sudut pengambilan gamabr video sangat penting. Ini bergantung dari cara memegang perangkat. Gunakan frog eye angle dengan mengarahkan kamera ke bagian kaki sebagai tambahan rekaman pada konten reels. Frog eye angle bisa memberikan efek kejutan.

Super Steady

Untuk merekam video berjalan cepat atau bahkan berlari, bisa memanfaatkan fitur super steady di Galaxy S22 5G dan S22+ 5G. Sehingga video tidak terlihar shaky atau berguncang. Tidak perlu lagi memanfaatkan alat pendukung seperti gimbal untuk mendapat konten yang bagus. Tapi, pastikan juga pegangan tangan di ponsel juga tetap terjaga dan tidak telalu banyak berguncang.

In-App Camera



Pengguna Galaxy S22+ 5G lebih mudah membagikan Story dan Reels Instagram serta video Tiktok karena fitur kamera bawaan ponsel tersebut sudah terintegrasi dengan jejaring sosial. Pengguna bisa memilih lensa ultra-wide atau telephoto, atau kamera pro-grade 50MP di Galaxy S22 5G dan S22+ 5G. Dengan lensa ultra-wide, lebih mudah menangkap objek dan pemandangan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More