Review Samsung Galaxy Tab A8, Tablet Teman Belajar Anak

Rabu, 09 Maret 2022 - 12:41 WIB
Quad Speaker di Galaxy Tab A8 sudah mendukung Dolby Atmos. Menonton Netflix terasa sekali suaranya powerful. Kencang juga jernih. Meski, suara bassnya sedikit kurang nendang.

Baterai 7.040 mAh

Baterai besar di Galaxy Tab A8 membuat ponsel terasa nyaman dipakai. Mencapai 7.040 mAh. Jika digunakan untuk koneksi wi-fi saja, mampu bertahan hingga 2 hari pemakaian. Ini jauh lebih praktis, tidak seperti laptop yang harus sering-sering dicolok ke listrik.

Tablet ini memang terdiri dari 2 model. Yakni 3GB/32 GB khusus wi-fi dan 4GB/128 GB yang sudah mendukung 4G LTE. Pengguna masih diberikan selot microSD tambahan hingga 1 TB.

Kesimpulan



Terus terang sepekan tidak cukup untuk mengulik semua fitur yang ada di Galaxy Tab A8. Sebab, banyak fitur yang biasa ditemukan di tablet Samsung dengan spesifikasi lebih tinggi.

Misalnya, koneksi dengan ponsel Samsung atau perangkat lainnya lewat Galaxy Experience.

Software One UI Core 3.1 yang ringan juga nyaman dan sederhana digunakan, sambil tetap bisa mengoptimalkan hardware yang tersedia.

Atau, fitur Galaxy Kids yang membuatnya cocok digunakan untuk anak-anak. Misalnya aplikasi game untuk belajar, fitur untuk membatasi penggunaan tablet, dan lainnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More