Kamera Lengkap, Layar Luas, Baterai Besar Galaxy A71 Puaskan Konten Kreator

Kamis, 11 Juni 2020 - 23:10 WIB
“Walaupun kita tidak bisa terlalu menghabiskan waktu di luar rumah, bukan berarti kita menyerah pada keadaan dan tidak menjadi produktif serta menurunkan kreativitas kita sebagai content creator. Manfaatkan spot dan properti yang ada di rumah kita dan maksimalkan dengan fungsi kamera smartphone yang kita miliki,” tutur Salsa.

Jangan Lelah Take dan Re-take

Dalam membuat kreasi konten baik di media sosial, tentunya kita ingin mengunggah hasil konten yang terbaik. Oleh karena itu jangan pernah cepat puas hanya dengan sekali take.



Salsa mengakui dirinya selalu mengambil stok konten sebanyak-banyaknya. “Percaya deh, jarang banget yang namannya bisa one take oke. Aku biasanya bikin 2 sampai 3 konten supaya jadi pilihan, yang mana yang terbaik itu yang nantinya aku upload. Untungnya pake Galaxy A71 aku bisa simpen banyak hasil take dan retake aku karena memorinya yang besar,” bebernya.

Galaxy A71 dilengkapi memori 128 GB yang dapat diekspansi hingga 512 GB. Hal ini dapat membantu content creator untuk dapat menyimpan beragam foto, maupun video sebanyak-banyaknya tanpa takut kehabisan ruang penyimpanan pada smartphone.

Baterai Kapasitas Besar

Membuat beragam konten pastinya membutuhkan waktu yang lama. Ditambah lagi dalam menyortir hasil foto maupun video yang ingin diunggah di media sosial.



“Aku sih paling bete ya, kalau di tengah tengah keseriusan aku buat konten, baterai smartphone aku habis. Cuma, selama beberapa hari ini aku pakai Galaxy A71. Aku bisa buat konten sampai selesai tanpa perlu nge-charge, nyaman banget," klaim Salsa.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More