Kamera Lengkap, Layar Luas, Baterai Besar Galaxy A71 Puaskan Konten Kreator

Kamis, 11 Juni 2020 - 23:10 WIB


Galaxy A71 hadir dengan Quad Camera yang terdiri dari Main Camera 64 MP untuk menghasilkan gambar foto dan video yang cerah dan tajam, lensa Ultra-Wide 12 MP dengan sudut pandang 123 derajat agar menghasilkan tangkapan gambar lebih luas. Bahkan tanpa ada celah objek untuk berpotensi out of frame, serta lensa Depth dan kamera Macro yang keduanya memiliki resolusi 5 MP, serta kamera depan 32 MP.

Dengan kemampuan merekam video Full HD 60fps, bahkan hingga kualitas 4K dan dilengkapi teknologi Super Steady yang bisa menghasilkan video berkualitas profesional meski tanpa menggunakan gimbal.

Fungsi kamera utama menjadi sangat penting, karena menurut Salsabila mood penonton sangat dipengaruhi dengan kualitas video. Jika jernih dan cerah, tentu membuat penonton lebih betah berlama lama menikmati konten yang disajikan, tidak hanya itu efek lagu dan juga sticker menurut Salsa juga menjadi hal yang wajib.



“Kita bisa merekam video melalui kamera utama 64MP-nya baru mengeditnya. Bukan menambah kecerahan atau kejelasan ya, tapi untuk menambahkan efek di aplikasi misalnya di TikTok. Bangun mood penonton dengan menambahkan efek lagu yang lucu ataupun sticker unyu,” kata Salsa.

Dia juga sering memanfaatkan kamera bokeh dan Macro-nya/ "Biasanya aku pakai untuk mengabadikan hasil kreasi make-up close-up, tidak perlu khawatir jika pengambilan awal foto tidak terlalu bokeh karena Galaxy A71 memungkinkan kita untuk mengatur sendiri preferensi efek blur melalui menu Live Focus," paparnya.



Sedangkan kamera Macro, lanjut Salsa, biasanya dipakai untuk memotret objek yang lebih kecil secara detail semisal rekomendasi baju ala Salsa. Dengan pengambilan 3-5 cm, dirinya bisa mendapatkan gambar detail material dari baju yang disukai, sehingga followers bisa tahu kenapa dia suka dengan baju itu.

Tidak ketinggalan, Salsa mengaku paling gemar membuat konten TikTok untuk seru-seruan ataupun sekadar mengusir rasa bosan. Untuk mengakomodir hobinya ini, Salsa menggunakan Front Camera 32 MP dari Galaxy A71 untuk membantunya membuat konten-konten TikTok maupun Instagram Story yang menarik dan menghibur.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More