Kamera Lengkap, Layar Luas, Baterai Besar Galaxy A71 Puaskan Konten Kreator

Kamis, 11 Juni 2020 - 23:10 WIB
Samsung Galaxy A71 yang memiliki kamera lengkap, layar luas, dan baterai besar dinilai bisa memanjakan para konten kreator. Foto/Muh Iqbal Marsyaf/SINDOnews
JAKARTA - Generasi Z turut aktif meramaikan keseruan di media sosial melalui ide kreasi konten unik dan kreatif . Berkat antusiasmenya yang besar, setiap tanggal 10 Juni, sejak 2015 telah didaulat sebagai Hari Media Sosial Indonesia untuk merayakan momen bermedia sosial yang sehat serta bermanfaat bagi masyarakat luas. (Baca juga: Kemenperin Targetkan 2.000 Pelaku Industri Kreatif Tumbuh Tahun Ini )

Terlebih, pada saat aturan physical distancing diterapkan hingga fase “New Normal” mulai dijalankan, media sosial semakin menunjukkan taringnya dalam membantu masyarakat menjawab tantangan masa kini yang mengubah cara kita berkomunikasi.



TikTok dan Instragam misalnya, kedua platform populer ini tengah menjadi primadona dalam memenuhi kebutuhan digital pengguna smartphone. Tiga bulan terakhir, TikTok mengalami pertumbuhan pengguna sebesar 20% dengan 27% peningkatan interaksi pada berbagai konten menarik .

Sementara, pengguna Instagram menggungah story rata-rata 6,1 kali dalam sehari untuk membagikan berbagai aktivitas salah satunya selama di rumah. Konten entertainment (35,61%) serta fashion and beauty (13,77%) secara general menarik minat konsumen, termasuk Gen Z, untuk melakukan engagement pada saat mereka beraktivitas di media sosial.





Tidak hanya ramai sebagai platform andalan yang menghibur dan mengedukasi, fenomena peningkatan tersebut turut memberikan berbagai kesempatan untuk berkreasi bagi mereka yang bermimpi sebagai content creator. Salshabilla Adriani, Team Galaxy dan juga seorang social media personality memberikan tips mengenai cara menghasilkan konten yang menarik bagi followers. Kali ini dengan memanfaatkan Samsung Galaxy A71:

Smartphone dengan Kamera Lengkap

Untuk menghasilkan konten berkualitas, maka dukungan kamera harus lengkap. “Pertama aku tuh orangnya simpel, gak mau ribet. Jadi biasanya untuk memulai memilih smartphone pilihan untuk jadi patner aku. Aku pilihnya yang lengkap, jadi enggak perlu ganti-ganti ketika butuh kamera untuk menghasilkan konten yang aku mau. Galaxy A71 ini aku lihat kameranya lengkap, jadilah aku jatuh hati dan menjadikan smartphone ini sebagai patnerku,” tutur Salsabila yang akrab disapa Salsa.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More