Penuhi Kebutuhan Selama Ramadhan, Grab Luncurkan #SiapAntarRamadanmu

Kamis, 23 April 2020 - 14:48 WIB
Smartfren – Paket Unlimited Rp75.000

Indosat – Paket New Freedom 8GB

Sebagai tambahan, karena mudik tidak diperbolehkan tahun ini, GrabKios telah menghadirkan solusi bagi pelanggan untuk dapat mengirimkan uang THR ke sanak saudara di kampung halaman lewat warung GrabKios terdekat dari rumah.

Mitra GrabKios akan memastikan transaksi tanpa kontak dengan pelanggan dan menyiapkan wadah yang aman untuk menyimpan uang tunai dari pelanggan. Fitur Kirim Uang ini bisa melakukan transfer ke semua rekening bank. Kerabat di kampung halaman pun tetap bisa merasakan kebahagiaan yang telah dibagikan walaupun tidak saling bertatap muka.

“Sejalan dengan misi GrabForGood, kampanye #SiapAntarRamadanmu kami hadirkan untuk selalu mendukung kebutuhan para pengguna melalui setiap inovasi teknologi yang kami hadirkan. kami berusaha mengantarkan Ramadan bagi mereka melalui kesempatan untuk meraih pendapatan selama masa Ramadan, tidak hanya bagi pelanggan kami, tetapi juga bagi mitra merchant dan juga mitra pengantaran. Grab ingin masyarakat Indonesia tetap bisa meraih kemenangan di tengah pandemi COVID-19 ini dan mengantarkan kebahagiaan Ramadan ke rumah mereka. Keluarga besar Grab mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat Muslim di Indonesia,” tutup Neneng.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More