Penuhi Kebutuhan Selama Ramadhan, Grab Luncurkan #SiapAntarRamadanmu

Kamis, 23 April 2020 - 14:48 WIB
Untuk memastikan seluruh masyarakat Indonesia memiliki akses terhadap kebutuhan mendasar mereka, terutama di bulan Ramadan, Grab telah mengekspansi layanan GrabMart, sebuah layanan pengantaran on-demand untuk kebutuhan sehari-hari. GrabMart diluncurkan di Jakarta pada tanggal 27 Maret dan telah menjangkau 11 kota di Indonesia; Bali, Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, Manado, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Lampung dan Manado.

#SiapAntarSilahturahmi: GrabExpress mendukung pengiriman parsel selama Ramadan

Mengirimkan parsel adalah tradisi Ramadan yang bermakna. Maka GrabExpress meluncurkan Paket Pengiriman Ramadan: sebuah paket berlangganan yang hemat untuk pengiriman barang. Sebagai tambahan, fitur seperti pengiriman luar kota dan pemesanan via Whatsapp akan dapat membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat selama Ramadan saat mereka melanjutkan aktivitasnya di rumah saja.

Tyas Widyastuti as Head of GrabExpress, Grab Indonesia menambahkan, “Kami juga telah meluncurkan GrabAssistant; Layanan concierge on-demand milik Grab dimana pelanggan dapat meminta bantuan mitra pengantaran untuk menangani kebutuhan mendesak atau membeli beragam produk di toko-toko apapun yang diinginkan pelanggan. Pembayaran dilakukan kepada mitra pengantaran setelah barang tiba di tujuan.”

#SiapAntarKedekatan dan #SiapAntarKemudahan: Membantu masyarakat Indonesia tetap dekat dengan sanak saudara walau terpisah secara jarak

Untuk membantu masyarakat Indonesia tetap terhubung satu sama lain saat mereka tidak bisa bertemu secara fisik, Grab menyediakan penawaran spesial yang meliputi pembelian pulsa dan paket data meliputi Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Tri & Smartfren.

Beberapa paket data pilihan yang direkomendasikan selama bulan Ramadan ini termasuk:

Telkomsel – Paket Single Zone 4.5GB, Paket Data Rp50.000 dan Data 12GB + 2GB OMG!

Tri – Paket Mix Small 3GB 24jam dan Mix Small 2.75GB

Axis/XL – Paket Bronet Owsem 1GB + 1GB (4G), Paket Xtra Combo 5GB (2G/3G/4G) + 5GB (YouTube) dan Paket Xtra Combo 10GB (2G/3G/4G) + 10GB (YouTube)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More