Review vivo V23e, Punya Banyak Sekali Daya Tarik!

Senin, 17 Januari 2022 - 09:05 WIB
Hasil kamera depan vivo V23e terbilang juara. Bahkan, vivo rasanya tidak pernah gagal untuk menciptakan kamera depan terbaik.

Hasilnya tajam natural. Pengguna gampang sekali mendapat banyak detail. Sebab, kamera selfienya juga memiliki resolusi besar, yakni 50MP. Apalagi saat Selfie di malam hari, otomatis layarnya menjadi over brightness sehingga muka kita jadi terang dan terlihat cantik/tampan.

Hasil Rekam Video



Dan jangan salah, hasil video dari vivo V23e diluar dugaan sangat baik. Apalagi kamera depannya sudah mendukung perekaman hingga 4K di 30 fps.

Saat merekam video sudah ada fitur eye autofocus, sehingga ketajaman muka orang akan lebih sempurna. Fitur-fitur video lainnya juga sudah banyak. Misalnya Dual View yang bisa sekaligus merekam kamera depan dan belakang. Lalu ada double exposure, hingga steady face selfie video yang cocok untuk ngevlog. Pengguna bisa lebih banyak melakukan hal-hal kreatif.

Fitur Pendukung

vivo V23e sudah mendukung NFC. Tapi, fitur NFC-nya bukan hanya untuk mengisi e-money. Tapi, bisa juga dipakai sebagai Access Card untuk menggantikan kartu akses apartemen maupu kartu akses hotel. Keunggulan lainnya adalah pengguna bisa memakai sensor sidik jari di dalam layar. Fitur yang biasanya hanya diberikan di ponsel kelas flagship.

Baterai

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More