Tips Mengabadikan Momen Tahun Baru lewat Kamera Smartphone

Jum'at, 17 Desember 2021 - 18:05 WIB
loading...
Tips Mengabadikan Momen Tahun Baru lewat Kamera Smartphone
Mengabadikan momen pergantian tahun cukup menantang karena acap berada di dalam ruangan dengan pencahayaan minim, atau outdoor yang juga gelap. Foto: dok vivo Indonesia
A A A
JAKARTA - Libur Natal dan Tahun Baru di depan mata. Untuk membuat momen tersebut berkesan, ada sejumlah tips untuk mengabadikannya lewat kamera smartphone.

Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, vivo V23e terbaru memiliki fitur kamera yang dapat diandalkan untuk menangkap berbagai momen.



”Konfigurasi 64MP Night Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera memberi pengalaman memotret terbaik, baik siang, malam hari, atau kondisi cahaya minim,” bebernya.

Maklum, mengabadikan momen pergantian tahun cukup menantang karena acap berada di dalam ruangan dengan pencahayaan minim, atau outdoor yang juga gelap.

Nah, berikut beberapa tips mengabadikan momen Tahun Baru:

Memotret di Kondisi Minim Cahaya
Tips Mengabadikan Momen Tahun Baru lewat Kamera Smartphone

AI pada vivo V23e diklaim mampu membingkai foto dan menghasilkan nada warna dan pencahayaan yang secara otomatis menyesuaikan dengan objek foto.

”Konsumen dapat menghasilkan foto optimal ketika memotret kembang api atau suasana merayakan pergantian tahun dengan memanfaatkan fitur Super Night Mode. Fitur ini akan membantu pengambilan foto di malam hari atau kondisi minim cahaya lebih jernih,” beber Edy.

Ultra Stable Video
Dilengkapi fitur Ultra Stable Video, kamera belakang vivo V23e diklaim bisa merekam video yang stabil, jernih dan tajam.

Tambahkan Filter
Untuk mengabadikan momen istimewa, konsumen dapat melakukan pengaturan lewat fitur pengeditan dengan menambah filter, menyesuaikan kontras, kecerahan, crop, dan rotasi foto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3950 seconds (0.1#10.140)