Review vivo V23e, Punya Banyak Sekali Daya Tarik!

Senin, 17 Januari 2022 - 09:05 WIB
Hanya saja, vivo masih saja meletakkan kamera depan dengan desain yang bisa dibilang jadul. Yakni, model water drop. Padahal, harganya sudah Rp4 jutaan. Untungnya, hal itu terlupakan dengan kualitas layar.

Chipset



vivo V23e menggunakan prosesor MediaTek Helio G96 (12 nm). Ini tidak bisa disebut prosesor pelan. SINDONews sudah mencoa bermain game PUBG Mobile, Asphalt 9, serta Call of Duty Mobile dan hasilnya sangat lancar.



Bahkan, ponsel ini bisa merapal game berat seperti Genshin Impact di penyetelan medium. Jika dibutuhkan, pengguna bisa mengoptimalkan RAM 8 GB dengan tambahan 4GB menjadi total RAM 12 GB. Ideal menemani memori internal yang 256 GB. Ponsel ini sebenarnya tidak dioptimalkan untuk ngegame. Melainkan lebih fokus untuk bersosial media dan mengeksplorasi kamera.

FuntouchOS 12



Selain performa yang baik, pengalaman SINDONews menggunakan FuntouchOS 12 terasa sangat nyaman. Tidak ada kandala untuk swipe dan berpindah-pindah aplikasi. Tampilan ikon dan OS-nya juga memanjakan mata dan mudah dinavigasikan.

Kamera Belakang
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More