Review vivo V23e, Punya Banyak Sekali Daya Tarik!

Senin, 17 Januari 2022 - 09:05 WIB
vivo V23e memiliki desain cantik, kamera tajam, fast charging 44W, serta layar AMOLED yang cerah. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - vivo V23e menjadi salah satu ponsel terbaik di kelas Rp4 jutaan. Smartphone tersebut memiliki desain cantik, kamera berkualitas, fast charging 44W, serta layar AMOLED yang cerah. Nah, berikut ulasannya:



Desain



vivo V23e memiliki desain premium, dengan sudut yang mengotak, serta sangat nyaman digenggam. Apalagi, beratnya hanya 172 gram. Ada dua pilihan warna, yakni Moonlight Shadow dan Sunshine Coast. Yang unik, dua warna itu membuat ketebalan ponsel juga berbeda karena bahan finishing yang berbeda.



Moonlight Shadow memiliki ketebalan 7,366 mm. Sedangkan warna Sunshine Coast 7,41 mm. Warna Sunshine Coast memiliki gradasi serta finishing yang bertekstur, sehingga tidak meninggalkan sidik jari. Sementara Moonlight Shadow lebih glossy dan meninggalkan sidik jari.

Layar



Layar vivo V23e tidak main-main. Berukuran 6,44 inci Full HD+ dan sudah AMOLED. Untuk warna, sudah pasti bagus. Ciri khas AMOLED adalah kontras yang tajam serta memanjakan mata. Karena itu, pengalaman menonton film dan bermain game sangat menyenangkan di ponsel ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More