Komparasi Foto Xiaomi Mi 11 vs Xiaomi 11T Pro, Mana yang Terbaik?

Jum'at, 19 November 2021 - 18:05 WIB
Nah, bagaimana hasil foto dan video kamera di Xiaomi Mi 11 dan Xiaomi 11T Pro?

Di pencahayaan terang, keduanya sama-sama baik. Namun, menurut SINDOnews, foto Xiaomi 11T Pro mengalami pemrosesan berlebih.

Memang ada yang suka dengan kecerahan, kontras, saturasi, serta vibrance yang menonjol seperti ini. Karena tidak perlu lagi di edit di aplikasi dan bisa langsung di bagikan ke media sosial.



Namun, tingkat ketajaman Xiaomi Mi 11 terlihat sedikit diatas Xiaomi 11T Pro. Ini bisa dilihat dari warna langit dan dedaunan. Sepintas, foto Xiaomi 11T Pro memiliki saturasi lebih baik. Tapi, setelah di-zoom, hasil foto Xiaomi Mi 11 justru lebih tajam.

Untuk dynamic range, terlihat jelas bahwa Xiaomi 11T Pro juaranya. Terlihat dari matahari yang lebih jelas dibanding Xiaomi Mi 11 yang tampak “washed” dimana awan bulat dan matahari tidak terlihat jelas.



Dari hasil foto Close Up, sensor Xiaomi Mi 11 yang lebih besar mampu menghasilkan background bokeh yang lebih baik dan lebih tajam, meski kedua ponsel bisa memisahkan obyek dengan backgroudnya dengan sangat baik.



Di Mode HDR dengan obyek manusia, AI Xiaomi Mi 11 bisa mendeteksi subyek manusia dengan baik. Lebih bagus dibanding Xiaomi 11T Pro.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More