4 Alasan Galaxy Z Flip3 Smartphone Paling Fashionable di 2021

Senin, 11 Oktober 2021 - 15:53 WIB


Ukuran Galaxy Flip3 5G sangat ringkas. Hanya 72,2 x 86,4 x 17,1 mm ketika ditangkup. Sebaliknya, saat dibentangkan, dimensinya berubah menjadi 72,2 x 166,0 x 6,9 mm. Konsumen tetap mendapat layar Foldable Dynamic AMOLED 2X 6,7 inci (1080 x 2640 piksel) yang tajam dan kokoh karena dilindungi Gorila Glass Victus. Selain itu, spesifikasinya juga kelas flagship lewat Qualcomm Snapdragon 888.

2. Aksesori Fungsional dan Fashionable



Keunikan Galaxy Flip3 5G adalah pilihan aksesoris resminya yang tidak hanya fashionable, tapi juga fungsional. Misalnya aksesori seperti ring grips dan strap cases yang mendorong pengguna mengekspresikan diri serta jadi pusat perhatian.

Bahkan, aksesorinya juga bisa disesuaikan dengan outfit yang sedang digunakan. Karena warna-warnanya beragam sekali. Mulai putih, hitam, biru, hingga oranye. ”Saya suka banget dengan aksesorinya. Favorit saya casing navy blue dengan aksen strap warna orange berlogo Flip, ditambah strap panjang yang bikin tambah gaya,” beber Vino.

3. Bisa Dilipat



Form factor Galaxy Z Flip3 yang bisa dilipat dirasakan aktris Pevita Pierce sangat berguna dalam keseharian. Salah satunya, saat Pevita mengabadikan kegiatan workout-nya dengan teman-temannya.

”Lewat Flex Mode, bikin konten hands-free cukup dengan meletakkan perangkat di tempat yang diinginkan, lalu lambaikan tangan atau gunakan voice command untuk memotret,” ujarnya. Saat dibawah bersepeda, Pevita menyebut bahwa ukuran Galaxy Z Flip3 5G juga ringkas. Bisa dimasukkan ke dalam micro bag yang sedang populer.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More