Mulai Dijual Besok, Ini Harga, Spesifikasi, dan Alasan Beli Redmi Buds 3 Pro

Senin, 27 September 2021 - 11:31 WIB
Ada 3 modes Intelligent Dynamic ANC yang terdiri dari Light Noise Cancellation, Balanced Noise Cancellation, dan Deep Noise Cancellation yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dalam meredam gangguan suara luar baik saat di rumah, di cafe, hingga saat berada di transportasi umum sehingga kualitas audio yang didengar tetap jernih.

Teknologi 9 mm composite vibrating diaphragm coil yang disematkan di Redmi Buds 3 Pro juga mengoptimalkan suara yang dihasilkan lebih jelas dan halus.

Bluetooth 5.2 dengan Dual Device Connectivity

Saat kita sedang menikmati hiburan audio di perangkat tablet menggunakan earbuds, ada kalanya panggilan telepon penting datang di perangkat smartphone lain.

Kondisi ini mengharuskan pengguna untuk segera memutuskan dan mengganti koneksi earbudsnya agar tersambung ke smartphonenya.

Nah, Redmi Buds 3 Pro memiliki teknologi dual-device smart connectivity. Pengguna dapat menghubungkan Redmi Buds 3 Pro dengan dua perangkat sekaligus seperti smartphones, tablets, PCs, dan sebagainya secara bersamaan. Sehingga lebih efisien dan praktis untuk menikmati hiburan dan berkomunikasi dengan teman atau rekan kerja tanpa perlu memutuskan koneksi dengan perangkat lain. Adanya Bluetooth 5.2 pun membuat koneksi lebih stabil dengan tingkat latensi lebih rendah.

Baterai 28 jam

Teknologi yang disematkan pada earbuds terasa kurang nyaman apabila ketahanan baterai hanya bisa bertahan sebentar. Redmi Buds 3 Pro sendiri memiliki kapasitas baterai 35mAh yang bisa bertahan hingga 6 jam dan 470 mAh pada charging case yang bisa membuat pengguna dapat menggunakannya hingga 28 jam.

Redmi Buds 3 Pro juga sudah mendukung fast-charging dimana dalam pengisian selama 10 menit, pengguna dapat langsung mendengarkan musik dan aktivitas lainnya hingga 3 jam.

Wireless charging
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More