7 Cara Mengoptimalkan Fitur Gaming di OPPO Reno6

Kamis, 09 September 2021 - 12:47 WIB
Terakhir adalah form factor OPPO Reno6 yang sangat ringkas dan kompak. Tebalnya hanya 7,8 mm dengan berat 173 gram. Tangan tidak mudah pegal saat digunakan ngegame dalam waktu lama.

Nah, berikut beberapa fitur OPPO Reno6 untuk menunjang kegiatan ngegame:

1. Quick Startup

Berfungsi mengenali game favorit yang paling sering dimainkan dan membuatnya tetap aktif di latar belakang. Tujuannya untuk mempersingkat waktu masuk kedalam game. Hanya butuh beberapa detik saja. Caranya mudah. Masuk ke menu Game Space – slide ke atas – sentuh Quick Startup – sentuh On.

2. Pro Gamer Mode

Fitur di aplikasi Game Space ini membuat OPPO Reno6 otomatis akan mengatur performa, frame rate layar, hingga respon layar maksimal untuk kenikmatan bermain game.

3. Adjustable Gaming Touch

Adjustable Gaming Touch berfungsi untuk mengatur sensitivitas layar OPPO Reno6. Sehingga layar bisa sangat cepat dalam menerima dan merespons sentuhan saat ngegame. Di dalam game, geser layar ke kiri untuk mengaktifkan Game Assistant. Lalu, sentuh Touch Optimization dan atur sensitivitas sesuai selera.

4. Quick Return Bubble

Fungsinya menampilkan informasi dari game yang berjalan di latar. Beberapa game yang mendukung seperti PUBG Mobile dan Mobile Legends.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More