Bernuansa Hitam Kuning, POCO Store Incar Anak Muda Anti Mainstream

Kamis, 26 Agustus 2021 - 17:55 WIB
Authorized POCO store memang terlihat sangat catchy dengan nuansa hitam dan kuning, yang di-sesuaikan dengan identitas POCO. Tepatnya, mereka yang berjiwa muda, berani, dan beda.

Disini, POCO fans tidak hanya dapat merasakan pengalaman hands-on smartphone POCO atau berbelanja langsung di tempat. Mereka juga dapat menggunakan Authorized POCO Store sebagai tempat untuk meet-up offline dengan fans lainnya.

Selain itu, ada area skating ground yang bisa dimanfaatkan POCO Fans untuk bermain skateboard atau nongkrong dengan teman komunitas.

Adapun untuk fasilitas, toko offline perdana dari POCO ini menawarkan fasilitas toko lengkap, termasuk sales, services, dan accessories.

Pembeli dapat dengan mudah mendapatkan produk-produk POCO pilihannya, karena tersedia banyak pilihan pembayaran sesuai keinginan, termasuk pembayaran secara tunai, debit, cicilan kartu kredit maupun tanpa kartu kredit, serta tersedia penawaran tukar tambah (trade-in).

Authorized POCO Store ini buka setiap hari, mulai pukul 10:00 WIB hingga 20:00 WIB

Jual Perdana POCO X3 GT



Authorized POCO store menyediakan semua produk POCO. Mulai dari produk “F”, “X” dan “M”.

Termasuk penjualan perdana POCO X3 GT yang bertepatan dengan pembukaan Authorized POCO Store ini, 26 Agustus 2021 pukul 12:00 WIB tadi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More