3 Tahun Hadir di Indonesia, Andi Renreng Beberkan Strategi Poco di 2024

Selasa, 23 Januari 2024 - 07:47 WIB
loading...
3 Tahun Hadir di Indonesia, Andi Renreng Beberkan Strategi Poco di 2024
Salah satu fokus Poco di 2024 adalah menguatkan kehadiran di industri game Tanah Air. Foto: Sindonews/Tangguh Yudha
A A A
JAKARTA - Pabrikan smartphone Poco genap 3 tahun hadir di pasar Indonesia, Senin (22/1/2024) kemarin. Dalam acara perayaan milad-nya, Associate Director Marketing Poco Indonesia Andi Renreng mengungkapkan beberapa target yang akan dicapai di masa mendatang.

Andi menyebut, Poco akan tetap menghadirkan produk-produk seperti yang dijanjikan sebelumnya. Yakni, produk yang memiliki performa dan harga yang ekstrim.

Dan tak hanya satu produk, Andi mengungkap ada banyak produk yang akan diluncurkan di sepanjang 2024 ini.

“Seperti janji kita, produk extreme performance dan extreme price. Yang jelas kita akan mencoba membawa produk-produk yang semakin banyak lagi di Indonesia. Mungkin yang baru launching di global pun kita juga akan bawa. Pokoknya tahun ini Poco Indonesia akan 3x semakin GG (Good Game)," ujar
Andi.

Selain menghadirkan sederet produk baru, POCO juga akan berfokus untuk memperkenalkan diri bukan hanya sebagai brand smartphone.



Melainkan menjadi brand komunitas anak muda. Di tahun ini, Andi mengatakan pihaknya akan fokus ke dunia game, mengingat berdasarkan survei, game menjadi salah satu yang paling diminati.

Di sisi lain Poco juga disebut akan ikut memasuki tren artificial intelligence (AI) yang saat ini tengah digandrungi masyarakat dunia.

Namun, sayangnya Andi masih malu-malu untuk mengungkap lebih lanjut tentang inovasi AI yang akan dihadirkan oleh pabrikan.

“Nanti deh, itu lebih detail di acara launching. Enggak lama lagi kok launchingnya. Kalian akan lihat di media sosial kita,"pungkasAndi.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)
pixels