Bernuansa Hitam Kuning, POCO Store Incar Anak Muda Anti Mainstream

Kamis, 26 Agustus 2021 - 17:55 WIB
loading...
Bernuansa Hitam Kuning, POCO Store Incar Anak Muda Anti Mainstream
Berlokasi di CROOZ Box Park, POCO tawarkan konsep unik dan fresh untuk menjangkau anak muda anti mainstream. Foto: dok POCO Indonesia
A A A
JAKARTA - POCO resmi membuka Authorized POCO Store pertama di Indonesia dan di dunia. Lokasinya di Crooz Shophouse, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Ada apa saja disana?

Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng mengatakan, Authorized POCO store ini berkonsep pop-up alias tidak permanen. Akan hadir selama setahun. Yakni, Agustus 2021 hingga Juli 2022.



Tujuannya adalah mendekatkan POCO dengan POCO fans Indonesia yang didominasi oleh anak muda lewat konsep toko yang unik dan fresh dengan dominasi warna hitam dan kuning.

Bernuansa Hitam Kuning, POCO Store Incar Anak Muda Anti Mainstream

Co-Founder Crooz Muhammad ”Max” Pradhitya (kiri) dan Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng (kanan) saat membuka POCO Store pertama di Indonesia. Foto: dok POCO

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan para POCO fans,” beber Andi. Termasuk, memudahkan pengguna untuk membeli langsung atau bahkan mencoba produk-produk POCO.

Menurut Andi, Authorized POCO store mengusung konsep berbeda dari toko smartphone lain. Karena lokasinya sendiri memang anti-mainstream, di gerai clothing yang memiliki skatepark.

Ternyata ini memang beralasan. ”Mengapa memilih Crooz Box Park? Karena kami memang mengincar subkultur yang sangat niche dan anti-mainstream,” ujarnya.

Ia berharap Authorized POCO store akan bisa menjadi tempat nongkrong atau hang out para POCO Fans. ”Sehingga komunitasnya menjadi semakin solid,” ujar Andi.

Menurut Andi, tanggapan terhadap Authorized POCO Store pertama di Indonesia dan di dunia ini sangat positif. Bahkan, ia menerima permintaan untuk membuka gerai pop up serupa di berbagai kota. ”Mulai dari Medan, Bukittinggi, hingga Bali. Ada beberapa peritel yang menghubungi kita menawarkan kerja sama,” beber Andi.

Co-Founder Crooz Muhammad ”Max” Pradhitya mengatakan, kolaborasi POCO X Crooz ini menawarkan benefit yang sangat tinggi. ”Karena meningkatkan value/nilai masing-masing brand. Setiap market punya audiensnya masing-masing,” bebernya.

Max menyebut bahwa identitas dan semangat Crooz dan POCO ternyata memang sama. ”Kami menargetkan pasar yang niche. Yang spesifik dan loyal, yang berani membuat perubahan. Dan niche itu bukan berarti kecil,” bebernya.

Andi menyebut ada tiga tipe pengguna POCO. Pertama orang yang suka bermain game. Kedua, adalah gamers. Dan ketiga adalah gamers profesional.

Dan ternyata ini nyambung dengan konsep feysen X teknologi. Sebab, semakin banyak gamers yang ternyata juga konsumen produk-produk clothing/street wear.

Hal ini dibenarkan oleh Max. ”Justru bagi kami para gamer adalah pembeli potensial di level A untuk produk premium di fashion. Karena kita bisa lihat sekarang banyak sekali tim e-sport yang berkolaborasi dengna produk street wear. Kami menyebutnya cross market,” ungkapnya.

Nuansa Hitam dan Kuning
Bernuansa Hitam Kuning, POCO Store Incar Anak Muda Anti Mainstream

Authorized POCO store cocok sebagai tempat nongkrong anak muda. Foto: dok POCO Indonesia

Authorized POCO store memang terlihat sangat catchy dengan nuansa hitam dan kuning, yang di-sesuaikan dengan identitas POCO. Tepatnya, mereka yang berjiwa muda, berani, dan beda.

Disini, POCO fans tidak hanya dapat merasakan pengalaman hands-on smartphone POCO atau berbelanja langsung di tempat. Mereka juga dapat menggunakan Authorized POCO Store sebagai tempat untuk meet-up offline dengan fans lainnya.

Selain itu, ada area skating ground yang bisa dimanfaatkan POCO Fans untuk bermain skateboard atau nongkrong dengan teman komunitas.

Adapun untuk fasilitas, toko offline perdana dari POCO ini menawarkan fasilitas toko lengkap, termasuk sales, services, dan accessories.

Pembeli dapat dengan mudah mendapatkan produk-produk POCO pilihannya, karena tersedia banyak pilihan pembayaran sesuai keinginan, termasuk pembayaran secara tunai, debit, cicilan kartu kredit maupun tanpa kartu kredit, serta tersedia penawaran tukar tambah (trade-in).

Authorized POCO Store ini buka setiap hari, mulai pukul 10:00 WIB hingga 20:00 WIB

Jual Perdana POCO X3 GT
Bernuansa Hitam Kuning, POCO Store Incar Anak Muda Anti Mainstream

Authorized POCO store menyediakan semua produk POCO. Mulai dari produk “F”, “X” dan “M”.

Termasuk penjualan perdana POCO X3 GT yang bertepatan dengan pembukaan Authorized POCO Store ini, 26 Agustus 2021 pukul 12:00 WIB tadi.

Khusus pembelian POCO X3 GT di toko perdana ini, pembeli bisa menikmati berbagai penawaran khusus.



POCO X3 GT ditawarkan dalam dua model, yakni Rp4.399.000 (8GB/128 GB) dan Rp4.799.000 (8GB/256GB).
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3271 seconds (0.1#10.140)