Jam Tangan Pintar POCO Segera Rilis, Yuk Intip Spesifikasinya

Sabtu, 23 April 2022 - 07:29 WIB
loading...
Jam Tangan Pintar POCO Segera Rilis, Yuk Intip Spesifikasinya
POCO telah mengkonfirmasi bahwa memang akan merilis jam tangan pintar bernama POCO Watch. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Selama beberapa waktu terakhir, banyak laporan menyebut POCO tengah mengerjakan jam tangan pintar pertamanya. Jam tangan pintar ini akan membawa fitur kesehatan, seperti pelacakan detak jantung dan pelacak oksigen darah (SpO2).

POCO telah mengkonfirmasi bahwa memang akan merilis jam tangan pintar bernama POCO Watch. Acara peluncuran akan berlangsung tanggal 26 April tepatnya pukul 20.00 GMT.

Gambar teaser POCO Watch juga telah disebar oleh POCO Filipina di media sosial Twitter. Bisa dilihat jam tangan pintar pertamanya ini akan dilengkapi dengan tampilan persegi.



Tidak banyak informasi yang dibagikan oleh POCO terkait jam tangan pintar pertamanya. Namun ada banyak bocoran spesifikasi yang dilontarkan para analis gadget.

Seperti dilansir dari Gizmochina, Jumat (22/4/2022), POCO Watch disebut akan mengusung layar AMOLED 1,6 inci dengan tepi melengkung. Layarnya memiliki resolusi 360 x 320 piksel.

POCO Watch hadir dengan dimensi 39,1 x 34,4 x 9,98mm dan bobot 31 gram. Jam tangan pintar ini tersedia dalam warna Hitam, Biru, Gading dan disertai dengan tali silikon.



Pembocor mengadang-gadang akan membawa sederet fitur kesehatan, seperti pelacakan detak jantung dan pelacak oksigen darah (SpO2). Baterainya berkapasitas 225mAh.

Jam tangan pintar ini juga dikalim memiliki ketahanan air 5ATM. Selain itu juga disebut membawa dukungan GPS seperti Redmi Watch 2 yang sudah diluncurkan Xiaomi sebelumnya.

Perlu diingat, ini semua masih sebatas spekulasi. Jadi untuk lebih pastinya kita tunggu saja pada saat peluncurannya nanti.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2524 seconds (0.1#10.140)