Bernuansa Hitam Kuning, POCO Store Incar Anak Muda Anti Mainstream

Kamis, 26 Agustus 2021 - 17:55 WIB
Ia berharap Authorized POCO store akan bisa menjadi tempat nongkrong atau hang out para POCO Fans. ”Sehingga komunitasnya menjadi semakin solid,” ujar Andi.

Menurut Andi, tanggapan terhadap Authorized POCO Store pertama di Indonesia dan di dunia ini sangat positif. Bahkan, ia menerima permintaan untuk membuka gerai pop up serupa di berbagai kota. ”Mulai dari Medan, Bukittinggi, hingga Bali. Ada beberapa peritel yang menghubungi kita menawarkan kerja sama,” beber Andi.

Co-Founder Crooz Muhammad ”Max” Pradhitya mengatakan, kolaborasi POCO X Crooz ini menawarkan benefit yang sangat tinggi. ”Karena meningkatkan value/nilai masing-masing brand. Setiap market punya audiensnya masing-masing,” bebernya.

Max menyebut bahwa identitas dan semangat Crooz dan POCO ternyata memang sama. ”Kami menargetkan pasar yang niche. Yang spesifik dan loyal, yang berani membuat perubahan. Dan niche itu bukan berarti kecil,” bebernya.

Andi menyebut ada tiga tipe pengguna POCO. Pertama orang yang suka bermain game. Kedua, adalah gamers. Dan ketiga adalah gamers profesional.

Dan ternyata ini nyambung dengan konsep feysen X teknologi. Sebab, semakin banyak gamers yang ternyata juga konsumen produk-produk clothing/street wear.

Hal ini dibenarkan oleh Max. ”Justru bagi kami para gamer adalah pembeli potensial di level A untuk produk premium di fashion. Karena kita bisa lihat sekarang banyak sekali tim e-sport yang berkolaborasi dengna produk street wear. Kami menyebutnya cross market,” ungkapnya.

Nuansa Hitam dan Kuning



Authorized POCO store cocok sebagai tempat nongkrong anak muda. Foto: dok POCO Indonesia
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More