TWS LG TONE Free FP9 dan FP8 Punya 3 Fitur Baru, Apa Saja?

Senin, 26 Juli 2021 - 12:50 WIB
Improvisasi Suara



LG melakukan improvisasi suara Meridian Audio pada FP9 dan FP8. LG melengkapi keduanya dengan teknologi audio Meridian yang disebut Headphone Spatial Processing. Dampaknya, sensasi suara lebih nyata dan merata.

Ada juga teknologi 3D Sound Stage. Tugasnya menghadirkan bentang audio lebih hidup dan warna suara bass lebih bertenaga, tanpa mengurangi detail suara.

Nah, untuk peningkatan kenyamanan menerima panggilan telephon, seri FP9 dan FP8 didesain dengan tiga mikorofon pada tiap earbuds.

Gunanya untuk menghantarkan suara lebih jernih saat menerima panggilan telepon sekaligus mengurangi tingkat kebisingan sekitar yang mengganggu.



Ada fitur baru Whispering Mode yang memungkinkan percakapan dapat terjalin lebih jernih. Melalui fitur ini pengguna dapat menggunakan earbud bagian kanan sebagai microphone tersendiri saat ingin menerima panggilan dan melakukan obrolan di lingkungan senyap. Misalnya di dalam perpustakaan atau bahkan di tengah lingkungan ramai.

LG TONE Free FP9 dan FP8 ini juga datang dengan UV Light Case. Tempat pengisian daya ini diklaim bisa mengurangi bakteri dan kuman saat dipakai.

LED UV-C yang terpasang pada wadah TONE Free ini diuji untuk mengurangi bakteri pada jaring speaker earbud sebesar 99,9 persen hanya dalam waktu lima menit saat mengisi daya dengan kabel atau nirkabel.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More