4 Alasan Mengapa Xiaomi Mi 11 Lite Digilai Kaum Hawa

Sabtu, 26 Juni 2021 - 09:56 WIB
2. Ringan dan Compact



Selain desain body, berat smartphone juga menjadi salah satu perhatian kalangan wanita. Terlebih, smartphone menjadi perangkat yang selalu digenggam setiap saat. Baik dalam beraktivitas maupun saat bersantai. Sehingga perlu perangkat ringan demi kenyamanan saat digenggam seharian.

3. Kamera Jernih dan Fitur Penunjang

Kamera smartphone menjadi andalan wanita untuk menangkap momen-momen bersama keluarga dan teman dekat serta membuat konten di media sosial.

Keandalan kamera jadi hal mutlak dimiliki serta dilengkapi fitur-fitur terbaru seperti lensa ultra-wide, telemacro, dan kamera depan atau kamera selfie.

Fitur-fitur ini akan membuat pengalaman mengambil foto dan video semakin seru dan memudahkan merekam aktivitas dan momen berharga.

4. Layar Besar



Saat ini, kebutuhan smartphone tidak hanya untuk penunjang aktivitas saja namun juga bisa menjadi media hiburan saat menghabisi waktu santai, seperti membaca e-book, menonton film, mengedit konten di media sosial, hingga online shopping. Layar besar tentu akan memudahkan dan memberi kenyamanan untuk mata pengguna.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More